VIVALIFE

Muncul Kartun Mesum Justin Bieber dan Penggemar

Gambar tersebut mengundang berbagai reaksi dari penggemarnya.
Kamis, 18 April 2013
Oleh : Beno Junianto
Justin Bieber
VIVAlife - Penyanyi remaja Justin Bieber kembali berulah. Setelah sempat menggoda seorang model cantik, kali ini Justin mengumbar sensasi melalui gambar mesumnya.

Seperti dilansir dari The Sun, Justin sengaja mem-posting sebuah gambar kartun mesum dirinya dengan Belieber (sebutan penggemar Bieber). Dalam gambar kartun tersebut, Justin terlihat asik memeluk sang penggemar. Keduanya nampak tak mengenakan pakaian utuh, hanya bertelanjang dada.

Pose gambar kartun tersebut seperti memperlihatkan Justin tengah bermesraan dengan sang penggemar di atas ranjang. Sang penggemar pun larut memeluk penyanyi asal Kanada itu.

Gambar mesum Justin yang dipajang beberapa jam itu sontak mengundang reaksi keras. Salah satu pengikut akun twitter Justin tak terima. Penggemar itu mengatakan gambar mesum itu adalah kebodohan yang sedang dilakukan oleh Justin di depan puluhan ribu penggemarnya.

"OMG itu saya, saya tak percaya kamu akan posting. Saya cinta kamu,
" ucap pengikut akun twitter Bieber, Kamis 18 April 2013.

Sebelumnya seorang model pakaian dalam mengaku kesal dengan ulah iseng Justin Bieber saat berada di sebuah acara peragaan beberapa waktu lalu. Jourdan Dunn mengaku sempat dilirik dan digoda Bieber selama acara berlangsung.

Seperti dilansir Femalefirst, mantan kekasih Selena Gomez itu mengatakan kepada Dunn bahwa dirinya memiliki payudara yang indah. "Dia berkata padaku, ‘Kau benar-benar manis, payudaramu sangat bagus. Kau menyita perhatianku dan penariku," ujar Dunn. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER