VIVALIFE

Cerita Anang-Ashanty Pulang dari Amerika

Tiga pekan di Amerika, Anang-Ashanty sulit temukan masakan Indonesia.
Kamis, 18 April 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty

VIVAlife - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja pulang dari Amerika. Selama tiga pekan berada di Negeri Paman Sam, Anang-Ashanty banyak menghabiskan waktu berkeliling kota.

Mereka juga sempat menghibur 5.000 warga negara Indonesia yang tinggal di Amerika. Ashanty yang dijumpai di Bandara Soekarno-Hatta, mengaku senang, karena mereka sangat antusias untuk menonton penampilan Anang-Ashanty.

"Kebetulan kami jadi icon sebuah produk dan Alhamdulillah banget setelah tiga minggu di sana, bikin video iklan produk," ujar dia.

Ashanty juga tidak mau menyia-nyiakan waktu selama berada di AS. Ia juga sempat melakukan syuting video klip single-nya yang berjudul Mengapa oh Mengapa. Tak tanggung-tanggung, syutingnya dilakukan di tiga kota besar Amerika.

"Di San Francisco, Las Vegas, di Los Angeles. Di San Francisco kan bikin iklan. Di Vegas kami jalan-jalan sebentar, di LA kami konser untuk masyarakat Indonesia, dan di tiga kota itu kami bikin video klip," tuturnya.

Pasangan yang menikah 12 Mei 2012 itu juga sempat bernyanyi diiringi oleh gebukan drum Ari Ayunir, drummer dari band Potret. "Dia yang menemani kami main musik di sana," tambah Anang.

Selama di Amerika, Ashanty dan Anang juga sering diundang oleh WNI yang tinggal di sana untuk bertandang ke rumahnya mencicipi makanan khas Indonesia buatannya.

"Alhamdulillah di sana banyak orang Indonesia yang undang makan di rumahnya, karena kami ingin makan masakan Indonesia banget. Akhirnya dibuatkan sayur asem sama tempe. Tapi kan rasanya beda, tempe Amerika dan Indonesia," ucap Ashanty lagi seraya tertawa.

Tiga pekan di Amerika, Ashanty dan Anang memang mengeluh kesulitan mencari masakan khas Indonesia. Selama di Amerika, mereka bahkan lebih banyak menyantap mi instan. (art)

TERKAIT
TERPOPULER