« Kembali
FOTO: Wujud Lift Outdoor Tertinggi Dunia
Menuju puncak dalam hitungan dua menit.
Wuri Handayani
Kamis, 18 April 2013, 11:30 WIB
Bailong Elevator. (www.zhangjiajie.gov.cn)
Bailong Elevator. (www.zhangjiajie.gov.cn)

VIVAlife - Mendaki tebing tanpa lelah, bisa! Di China, tepatnya Wulingyuan, salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO Anda dapat merasakan sensasi ini. Berada di puncak tebing hanya dengan menaiki lift bernama Bailong Elevator.

Lift ini terbuat dari kaca tebal yang memungkinkan Anda melihat pemandangan di sekeliling dengan jelas. Kawasan ini memang terkenal sebagai hutan tebing. Bebatuan berukuran tinggi besar tumbuh subur menyuguhkan keunikan. Juga jurang, aliran sungai, air terjun, dan puluhan gua yang tersebar.

Meski pemandangan Wulingyuan memberi jaminan menakjubkan, namun bagi Anda yang memiliki phobia ketinggian tidak disarankan mencoba. Jangan pula menengok kebawah jika Anda tidak memiliki cukup keberanian. Lift ini akan meluncur menuju ketinggian 330 meter. Tepat di puncak tebing. 

Soal kecepatan, lift yang dinobatkan sebagai lift outdoor tertinggi dunia ini hanya butuh waktu sekitar dua menit untuk sampai di puncak. Dijamin Anda akan berdesir kagum bersama 47 orang lainnya di dalam lift. Lihat sensasinya melalui galeri foto ini.

Meski lift ini mampu memecahkan rekor dunia, keberadaannya masih menjadi perdebatan. Efek lift dirasa berdampak buruk bagi lingkungan di masa datang. 

***
Dapatkan tiket bulan madu murah di gonla.com
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com