« Kembali
Adele Tolak Kisah Hidupnya Ditulis sebagai Otobiografi
Adele merasa pengalaman hidupnya belum banyak untuk dutulis dalam buku
Lutfi Dwi Puji Astuti
Rabu, 17 April 2013, 15:51 WIB
Adele ( REUTERS/Mario Anzuoni)
Adele ( REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife- Penyanyi 24 tahun, Adele yang baru-baru ini dinobatkan sebagai musisi muda Inggris terkaya dengan penghasilan £ 30 juta setara Rp 446 miliar dilaporkan telah menolak kisah hidupnya dijadikan sebuah tulisan otobiografi.

Seperti diberitakan Female First Adele menjadi salah satu dari tujuh pesohor yang menarik perhatian Harper Collins untuk dibuatkan kisah otobiografinya. Ia pun telah menawarkan pada Adele.

Alasan Adele menolak tawaran Collins cukup simpel, ia hanya ingin menjaga kisah hidupnya agar tidak diketahui banyak orang.

Adele-- yang melahirkan anak laki-laki, Angelo September lalu dengan tunangan Simon Konecki-- juga merasa, dia membutuhkan lebih banyak pengalaman hidup agar perjalanan hidupnya bisa diceritakan dalam sebuah buku.

Sebuah sumber mengungkapkan pada surat kabar The Mirror, "Adele tidak pernah benar-benar ingin hidupnya terlihat mencolok," kata sumber.

Meskipun ia mendapat tawaran yang menguntungkan, namun, Adele tak ingin kisah perjalanan hidupnya ditulis saat usianya masih muda, 24 tahun.

"Dia merasa dia lebih suka menunggu sampai dia memiliki pengalaman hidup yang lebih banyak untuk ditulis."

"Dia tidak pernah mengatakan tidak, tapi dia mengatakan tidak sekarang." (eh)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com