« Kembali
Ponsel Raib, Foto Panas Model Ini Tersebar di Dunia Maya
"Ponselku telah dicuri dan seseorang telah membocorkan ini."
Beno Junianto
Minggu, 12 Januari 2014, 09:34 WIB
Victoria Justice (Reuters)
Victoria Justice (Reuters)

VIVAlife - Nasib sial tengah melanda model seksi, Victoria Justice baru-baru ini. Sebab, sejumlah foto-foto seksi yang dimilikinya tersebar luas di dunia maya. Fotonya saat berbikini itu adalah dari ponsel miliknya yang hilang akhir pekan lalu.

"Ponselku telah dicuri dan seseorang telah membocorkan ini. Bukan maksudku untuk pamer keseksian," ujar Victoria seperti dilansir Aceshowbiz, Senin15 April 2013.

Kekesalan Victoria memuncak saat dirinya melihat hampir semua foto privasinya muncul secara bebas. Model 20 tahun ini mengaku akan mencari biang keladi yang membocorkan foto-foto panasnya itu.

"Aku tidak akan pernah memasang gambarku seperti itu. Aku tidak menganggap sepele masalah ini dan aku akan mengetahui yang mencuri barang pribadiku," ujarnya.

Victoria mulai berakting sejak berusia 10 tahun. Saat itu, dirina tampil di serial TV Nickelodeon seperti Zoey 101, True Jackson, VP, Troop, iCarly, dan Victorious.

Selain berakting, gadis berusia 20 tahun ini juga bergelut di dunia musik. Ia menyanyikan beberapa lagu untuk soundtrack film Spectacular! pada 2009. Victoria juga berencana mengeluarkan album solo tahun depan. (asp)

Baca juga:

Keluarga Khawatir Anas Diracun, Ini Respons KPK

Siapa Pengendara Avanza Penyeruduk di Mangga Besar

Kronologi Tertangkapnya Kakak Beradik Perampok Berpistol

Propaganda Anti Tuhan di Film X-Men

• VIVAlife   |   Share :  
  • arispujianto
    13/01/2014
       Laporkan
    khusus bagi yang perempuan yang merasa kesepian saja. kalau mau booking aku silahkan dp dulu ya via tranfesr bank mandiri . Yang TANTE / JANDA masuk ya? My Number 085733478863 Im GIGOLO Asli Lokal Dari Kota Surabaya
  • zuty
    12/01/2014
       Laporkan
    Cara mendapatkan dollar hanya dengan memposting link anda melalui adfly ----> url2it.com/jrsoe
  • audiotherapy
    16/04/2013
       Laporkan
    SENSASI OVER

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com