VIVALIFE

Bikini Melorot, Artis Hollywood Ini Jadi Bidikan Kamera

Baju melorot juga dia alami pada acara resmi Golden Globes Awards
Sabtu, 13 April 2013
Oleh : Beno Junianto, Finalia Kodrati
Eva Longoria

VIVAlife - Tak selamanya menjadi selebritas itu menyenangkan. Mereka tak bisa bebas bergerak.

Jika sedikit berbuat salah, akan menjadi sorotan. Itulah yang terjadi pada Eva Longoria. Eva menjadi perbincangan lantaran, tanpa sengaja aktris ini mengekspos payudaranya saat berjemur.

Foto-foto Eva yang sedang berlibur di Puerto Rico pun beredar luas di dunia maya. Saat itu, Eva sedang menikmati liburannya dengan berjemur. Bintang berdarah Latin ini, tampak seksi mengenakan bikini berwarna oranye neon. Ia terlihat berjalan menyusuri pantai, kemudian terlihat berjemur.

Seperti dikutip dari Daily Mail, saat sedang duduk dan menatap keindahan pantai, Eva memperbaiki bentuk bikininya. Tetapi, payudaranya sempat mengintip dari balik bikininya tersebut. Dengan sigap, mantan istri pebasket Tony Parker tersebut langsung membetulkan bentuk bikininya.

Meski telah bergerak cepat, paparazzi lebih kilat dari Eva. Beberapa foto insiden memalukan tersebut terpasang di beberapa media luar negeri.

Ini bukan pertama kalinya, bintang 'Desperate Housewives' ini mengalami peristiwa memalukan terkait pakaiannya. Sebelumnya, pada ajang penghargaan Golden Globes Awards pada Januari lalu, Eva juga mengalami insiden yang sama.

Bajunya di bagian atas sempat terbuka dan memamerkan bagian dadanya saat di karpet merah. (ren)

TERKAIT
TERPOPULER