« Kembali
Rehab 3 Bulan Lindsay Lohan Habiskan Uang Setengah Miliar
Lindsay Lohan akan dikawal dengan pengamanan tingkat tinggi.
Beno Junianto
Kamis, 11 April 2013, 12:53 WIB
Lindsay Lohan (REUTERS/Jason Redmond/Files)
Lindsay Lohan (REUTERS/Jason Redmond/Files)

VIVAlife - Artis sensasional Lindsay Lohan harus menjalani masa rehabilitasinya selama 90 hari atau terhitung tiga bulan dari putusan pengadilan. Biaya yang akan dikeluarkan Lindsay pun tak murah, yakni Rp500 juta.

Biaya rehabilitasi tersebut terbilang mahal, mengingat Lindsay akan melalui sejumlah tes pemulihan kesehatan fisik dan psikis. Lindsay juga akan dijaga dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Seperti dilansir Femalefirst, Lindsay menjalani rehabilitasi tersebut sebagai pengganti penjara yang harusnya dia jalani. Namun, pihak pengadilan menyetujui kesepakatan pembelaan sehingga artis 26 tahun ini tidak merasakan dinginnya "Hotel Prodeo".

Kecelakaan yang dialami Lohan pada 2012, di antaranya terjadi setelah dia berbelanja di Beverly Hills, California, Rabu 25 Juli 2012. Saat itu, Porsche hitam yang dikendarainya menabrak Ford Mustang.

"Jika Anda melanggar masa percobaan, kami tidak perlu berdiskusi lagi untuk menempatkan Anda kembali dalam masa percobaan. Silakan pikirkan dengan serius," ujar hakim saat itu.

Lohan juga pernah bertabrakan dengan truk pengangkut sampah di jalan raya California Selatan.

Jauh sebelumnya, Lohan pernah mengalami kecelakaan pada Agustus 2004, Oktober 2005, dan November 2006. Pada 2005, Lindsay mengalami kecelakaan menggunakan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz, yang diduga untuk menghindari kejaran paparazzi. (eh)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com