VIVALIFE

Louis Vuitton Dandani Superstar Virtual

Ada empat desain busan yang disiapkan untuk Hatsune Miku.
Kamis, 11 April 2013
Oleh : Mutia Nugraheni
Hatsune Miku
VIVAlife - Lini eksklusif asal Prancis, Louis Vuitton, terlibat dalam proyek mode yang tidak biasa. Marc Jacobs, sang direktur kreatif, sedang mempersiapkan desain spesial untuk Hatsune Miku, tokoh superstar virtual Jepang.

Ada empat tampilan fungky yang dibuat tim desainer Louis Vuitton untuk Hatsune. Nantinya, seperti dikutip dari Female First, desain busana tersebut akan diperlihatkan dalam pagelaran besar di Paris, Prancis bertajuk "The End". Hatsune saat ini sedang jadi sensasi di Jepang.

Tiket pertunjukannya selalu terjual habis. Tokoh buatan berupa volcanoid tiga dimensi ini merupakan hasil proyeksi hologram dan memiliki suara artifisial. Ia biasa tampil dengan tampilan ala siswi sekolah putri di Jepang.

Untuk pertunjukan terbarunya, Hatsune akan tampil dengan busana baru menggunakan desain koleksi Louis Vuitton spring/summer 2013. Tampilan baru Hatsune berbalut desain Louis Vuitton akan diperlihatkan di Paris pada November 2013 mendatang.

Menurut Global Grind,  tatanan rambut Hatsune akan dibuat ultra feminim. Penampilannya juga akan dilengkapi dengan tas tangan berdesain unik.
TERKAIT
TERPOPULER