« Kembali
Dikabarkan Terima Rp200 Juta dari Lina, Ini Kata Kiwil
Kiwil mengaku tak terganggu dengan pemberitaan yang ada.
Maya Sofia, Rizky Sekar Afrisia
Senin, 8 April 2013, 21:13 WIB
Foto Kiwil dan Lina Marlina yang beredar luas di internet. (Twitter)
Foto Kiwil dan Lina Marlina yang beredar luas di internet. (Twitter)

VIVAlife - Akhirnya terungkap sudah, gosip pernikahan diam-diam antara Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina tidak benar. Foto yang beredar hanya berawal dari keisengan belaka.

Bahkan, disebut-sebut Kiwil menerima uang Rp200 juta dari Lina agar mau diatur untuk mendongkrak popularitas pedangdut itu. Saat dikonfirmasi soal itu, Kiwil mengaku tak tahu menahu.

"Belum ada, nggak ada omongan itu. Saya konfirmasi dulu ke Lina, nanti saya tanyakan ke dia, saya nggak tahu," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Senin, 8 April 2013.

Rencananya, ia hendak bertemu dengan Lina dan memperbincangkan hal itu. Ia sendiri mengaku tak merasa terganggu dengan pemberitaan yang ada.

Setelah pengakuan Kiwil bahwa dirinya tak ada hubungan apapun dengan Lina, tak dapat dipungkiri hubungan mereka nantinya akan merenggang. Soal itu, Kiwil menyerahkan semuanya pada Lina.

"Terserah Lina, saya nggak pernah mengikuti perkembangan beritanya," ujarnya santai.

Sementara itu pengakuan Kiwil bahwa kabar pernikahan diam-diam antara dirinya dengan pedangdut Lina sekadar iseng, menuai kontroversi banyak pihak. Salah satunya, Irfan Hakim. Menurut presenter program infotainment itu, apa yang sudah dilakukan Kiwil sama saja mempermainkan media.

"Itu kampungan ya, jangan permainkan pers. Gue menghargai banget kerja keras wartawan hingga akhirnya menjadi berita. Hargai dong, jangan jadikan permainan," katanya saat ditemui di Plaza Senayan, Senin, 8 April 2013.

Irfan awalnya menyangka itu benar-benar fakta bahwa keduanya telah menikah diam-diam. Apalagi, dalam foto yang beredar, Kiwil dan Lina sama-sama berpose mengenakan pakaian pengantin adat. Irfan sendiri lebih menghargai adanya reality show yang memang diprogram, daripada membuat pemberitaan bohong. (adi)

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • kangdeis
    08/04/2013
       Laporkan
    si Irfan hakim loe knp sewot??media jg banyak berita bo'ongnya

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com