VIVALIFE

Wanita Ini Buka Jasa Cara Melamar yang Baik

Ia terinspirasi dari pengalaman buruknya saat dilamar sang kekasih.
Senin, 8 April 2013
Oleh : Maya Sofia
Sam Sheppard mengajarkan para pria mengenai cara terbaik melamar wanita.

VIVAlife - Pernah mengalami proses lamaran yang buruk, seorang wanita di Inggris akhirnya membuka bisnis jasa unik. Wanita bernama Sam Sheppard tersebut menawarkan jasa kepada para pria mengenai cara terbaik melamar wanita.

Seperti dilansir laman Telegraph, Sheppard mendirikan perusahaan The Proposal Expert setelah sang kekasih, Ryan Galeozzi, melamar dirinya seperti orang yang tengah mengajak makan pizza.

"Saya ingin membantu agar orang lain tidak merasakan apa yang saya alami. Saya merasa kekasih saya tidak terlalu peduli dengan bertanya seperti itu, meski saya tahu bahwa hal tersebut tidak benar sama sekali," ujarnya.

Menurut Sheppard, ia bertanya kepada para pria beberapa hal yang bisa menjadi kunci bagaimana cara mereka melamar sang kekasih. Mulai dari bagaimana mereka membuat sang wanita tertawa, hingga bagaimana pasangan menghabiskan waktu bersama di hari Sabtu.

Untuk mendapatkan jasa konsultasi dari Sheppard, para pelanggan harus merogoh biaya antara £10 hingga £10 ribu. Wanita berusia 34 tahun ini mengaku telah berhasil membantu beberapa pasangan di Inggris dalam hal proses lamaran. Sejauh ini tingkat keberhasilannya mencapai 100 persen.

Meski demikian, sebagian besar pria yang pernah menjadi pelanggannya memilih merahasiakan bahwa mereka pernah menggunakan jasa Sheppard. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER