VIVALIFE

Rihanna Kembali Umbar Aksi Nakal di Klub Malam

Rihanna bertindak provokatif dengan meraba-raba paha penarinya.
Senin, 8 April 2013
Oleh : Beno Junianto
Rihanna

VIVAlife - Rihanna sepertinya tak pernah berhenti mengumbar sensasi dan kontroversi. Setelah foto-foto nakalnya diumbar luas di dunia maya, kali ini penyanyi asal Barbados itu beraksi nakal di klub malam.

Seperti dilansir dari Contactmusic, karena terlalu bersemangat bernyanyi dan menari, Rihanna nekat meraba-raba paha penari malam. Menurut sumber, Rihanna melakukan kenakalan itu dengan sadar tanpa pengaruh alkohol.

"Rihanna berkeliaran malam itu. Aksinya liar," ujar sumber, Senin 8 April 2013.

Malam itu, pelantun "Umbrella" sengaja mengajak para pengunjung yang datang ke klub malam untuk ikut menari. Bahkan, bertindak sedikit provokatif dengan mengajak para penonton lain meraba paha penari tersebut.

"Bahkan, pengawalnya yang berdiri di sudut terkesima ketika dia mendekati laki-laki dan perempuan serta mulai mengajaknya ke panggung," ujar sumber.

Sebelumnya, aksi nekat Rihanna dengan penari seksi sempat dilakukan saat liburan panjang di pantai Mediterania. Rihanna meminta pihak pemilik kapal tersebut memasang tiang untuk penari telanjang.

"Dia meminta awak kapal untuk melengkapi dua ruang ganti, pijat, dan salon kecantikan serta lima deck untuk berjemur dan makan," ujar sumber. (art)

Baca Juga:

Artis cantik Indonesia ini nekat operasi wilayah dada di Singapura, bayar berapa?

Artis cantik ini diduga doyan mengisap ganja

 

 

 

 

 

TERKAIT
TERPOPULER