VIVALIFE

VIDEO: Sensasi Menginap di Hotel Jelmaan Boeing 727

Interiornya pun sangat kental gaya Costa Rica.
Senin, 8 April 2013
Oleh : Wuri Handayani, Shalli Syartiqa
Costa Verde Hotel.
VIVAlife - Berencana melakukan perjalanan bulan madu kedua dengan pasangan? Kali ini Anda harus merasakan hotel yang lain dari biasanya. Hotel Costa Verde yang merupakan salah satu hotel mewah terunik di dunia. Terletak di kawasan lembah hutan hujan tropika taman nasional Manuel Antonio, hotel ini langsung menghadap ke lautan Pasifik.

Hotel ini dibangun dari pesawat boeing 727. Dua kamar tidur mewah dengan ketinggian 50 meter diatas permukaaan tanah tersedia untuk Anda. Interiornya pun sangat kental akan gaya Costa Rica. Menggunakan lantai dari kayu jati.

Untuk urusan fasilitas lain yang tersedia, Anda tak perlu khawatir. Hotel ini menyediakan kenyamanan maksimal dengan dapur yang lengkap dengan peralatan modern, ruang makan mewah, teras untuk bersantai sambil menikmati secangkir teh, dan TV layar datar.

Suasana sekeliling hotel mampu menciptakan keintiman pasangan. Pemandangan hijau dari atas balkon, matahari tenggelam, atau menyaksikan langsung kemunculan monyet-monyet hutan. Video selengkapnya, lihat melalui hotel--boeing-727-_1">tautan ini. 

 



TERKAIT
TERPOPULER