VIVALIFE

Model Playboy Ini Ditinggal Kekasih Usai Bercinta

Di usia 40 tahun, Jenny sudah tujuh kali berpose telanjang di Playboy
Senin, 8 April 2013
Oleh : Beno Junianto, Shalli Syartiqa
Jenny McCarthy
VIVAlife - Model seksi Jenny McCharty mengaku memiliki pengalaman buruk soal bercinta. Jenny bercerita saat masih mengenyam bangku kuliah, Jenny pernah ditinggal kekasihnya usai berhubungan intim. Itu dialaminya saat masih berumur 19 tahun.

Seperti dilansir Contactmusic, bintang film 'Dirty Love 'ini sering berhubungan intim di apartemen pacarnya. Saat itu, sang kekasih tak kembali menemui dirinya usai membelikannya makanan cepat saji.

"Awalnya kami berkenalan di kampus. Sangat cepat saat itu, kami akrab dan berkencan di apartemennya. Dia katakan apakah kamu mau makan?," ujar Jenny sambil menirukan suara kekasihnya. Jenny pun menjawab,"Saya mau makan. Lalu tidak lama saya turun, dia sudah tidak kembali," ujar Jenny.

Sampai saat ini Jenny tak tahu alasan sang kekasih saat itu meninggalkan dirinya.  Bahkan dirinya tak melihat sang kekasih di kampusnya lagi. "Belum mengerti. Ini menjadi pengalaman buruk," ujarnya singkat.

Sebelumnya Jenny membuktikan dirinya sebagai model Playboy terbaik. Meski sudah memasuki usia 40 tahun, Jenny McCarthy sudah tujuh  kali berpose telanjang di majalah Playboy. Terakhir kali, dia tampil di sampul majalah milik Hugh Hefner itu pada bulan Juni 2012.
TERKAIT
TERPOPULER