« Kembali
Impian Pernikahan Atiqah Hasiholan
Rio telah melamar Atiqah bulan Maret lalu dengan acara tertutup.
Mona Indriyani, Heryu Nandiasa
Jum'at, 5 April 2013, 07:35 WIB
Atiqah Hasiholan (VIVAnews/Beno Junianto)
Atiqah Hasiholan (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Kabar mengenai pertunangan pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sudah santer terdengar. Atiqah sendiri puni, jika Rio memang telah melamar dirinya. Meski demikian, Atiqah masih merahasiakan kapan mereka akan melenggang ke pelaminan.

"Belum ada, aku memang beneran belum ada bayangan, aku menginginkan pesta yang simpel, intim tapi indah," ujarnya saat ditemui Bazaar Wedding Festival, Pasific Place, SCBD, Jakarta.

Hingga saat ini, Atiqah juga belum bisa memastikan apakah pernikahannya akan diadakan bulan Agustus, seperti yang diberitakan di beberapa media.

"Kalau tanggalnya ada berita Agustus, Agustus gitu. Tapi sebenarnya kita belum tau tanggalnya kapan. Tapi karena udah lamaran pasti ada tujuannya kesana, ya pokoknya secepat mungkin, yang pasti setelah Agustus karena kan ya kesibukan masing-masing," tutur wanita berusia 31 tahun itu.

Ia tak ingin terlalu banyak membicarakan masalah persiapan pernikahannya. "Ngobrolnya nanti bareng rio aja. Enakan sama Rio karena dia tuh lebih rumpi dari aku," ucapnya tertawa.

Yang jelas, Atiqah melanjutkan, ia menginginkan pernikahan yang simpel namun elegan.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com