VIVALIFE

Vanessa Hudgens Pamer Video Erotis di Dunia Maya

Di video, Vanessa mengenakan gaun pendek dan rok pendek.
Rabu, 3 April 2013
Oleh : Beno Junianto, Stella Maris
Vanessa Hudgens
VIVAlife - Artis muda dan cantik Vanessa Hudgens sengaja menebar sensasi lagi. Setelah menampilkan tubuh seksinya di film terbaru 'Spring Breakers', kali ini Vanessa menampilkan sikap liarnya dalam sebuah video.

Seperti dilansir Dailymail, artis 24 tahun ini mengunggah sebuah video musik berjudul 'F-word $$$ex' di jejaring sosial Youtube. Dalam video berdurasi 30 detik itu, Vanessa tak sendiri. Ia didampingi sejumlah penari cantik lainnya yang sama bersikap erotis.

Dalam video tersebut, Vanessa mengenakan gaun pendek motif leopard dan rok pendek. Vanessa tampil cuek dan menonjolkan beberapa pose seksinya.

Sebelumnya Vanessa bercerita tentang kisah hidupnya yang bergantung pada minuman beralkohol. Tumbuh dan besar di lingkungan orangtuanya saat masih remaja membuat Vanessa tak dapat menolak ajakan sejumlah teman untuk menenggak minuman alkohol.

"Aku ingat bereksperimen dengan minum alkohol dan merasakan itu seperti sangat nakal. Tapi itu hanya eksplorasi diri,” ujarnya.

Kendati demikian, Vanessa mengaku masih mendekatkan diri kepada kehidupan rohani. Rasa ingin tahunya kepada minuman alkohol saat itu membuatnya menjadi liar. (sj)
TERKAIT