« Kembali
Perilaku Pria yang Dibenci Wanita saat Bercinta
Sebagian besar wanita tidak suka terburu-buru melakukan hubungan seks.
Maya Sofia, Anda Nurlaila (Bogor)
Rabu, 3 April 2013, 17:52 WIB
Ada beberapa perilaku pria yang kerap membuat wanita tak tahan selama bercinta. (iStockphoto)
Ada beberapa perilaku pria yang kerap membuat wanita tak tahan selama bercinta. (iStockphoto)

VIVAlife - Selama berhubungan seks, banyak wanita yang sungkan bersikap jujur pada hal-hal yang dilakukan pasangan. Banyak wanita yang cenderung membiarkan hal-hal yang dianggap sangat mengganggu saat berhubungan intim dengan pasangan.

Ada beberapa perilaku pria yang kerap membuat wanita tak tahan selama bercinta. Ini beberapa di antaranya, seperti dilansir dari ModernMen:

- Bersikeras memberi seks oral

Tak seperti pria, wanita tidak selalu suka dengan seks oral. Jika pasangan menolak diberi seks oral oleh pasangan, jangan memaksa. Sebagian wanita merasa tak nyaman seks oral menjelang menstruasi.

- Terlalu lama

Aktivitas seks selama 10 hingga 20 menit cukup bagi seorang wanita untuk mencapai klimaks. Namun pria yang bercinta terlalu lama membuat sebagian wanita tidak nyaman dan justru merasa sakit.

- Melupakan foreplay

Sebagian besar wanita tak pernah terburu-buru menikmati seks. Foreplay membuat wanita merasa seksi dan diinginkan pasangan. Bahkan, banyak wanita yang mengaku lebih menikmati foreplay.

- Membanding-bandingkan

Siapa yang tak senang dapat memuaskan pasangan. Tapi tak ada seorang pun yang ingin dibandingkan dengan orang lain. Pujian "kamu seksi" lebih baik daripada membandingkan performa pasangan dengan mantan.

- Bercinta saat bangun tidur

Dalam film, seks bisa dilakukan kapan saja, bahkan saat bangun tidur. Namun nyatanya, wanita sangat menghindari seks saat bangun tidur dengan alasan kandung kemih penuh atau bau napas pagi hari.

- Fantasi seks

Fantasi seks yang aneh seperti bercinta sambil diikat, quickie sex di tengah pesta bukan berarti wanita mau melakukannya di dunia nyata. Setidaknya dalam waktu dekat. Alih-alih muncul dengan borgol, lebih baik ingatkan tentang fantasi seksnya dan tanyakan apakah dia ingin membeli mainan seks.

- Dirty talk yang tak pantas

Meski bagi setiap orang dirty talk atau bicara kotor saat bercinta bisa meluruhkan suasana hati wanita, ada baiknya hindari permbicaraan seperti itu. Lebih baik katakan saja tubuhnya seksi.
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com