« Kembali
Pesan Terakhir Artis Hong Kong Sebelum Bunuh Diri
Leslie Cheung melompat dari lantai 24 sebuah hotel 10 tahun lalu.
Finalia Kodrati
Selasa, 2 April 2013, 16:08 WIB
Leslie Cheung (Google)
Leslie Cheung (Google)

VIVAlife - Aktor dan penyanyi terkenal Hong Kong, Leslie Cheung mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas. Cheung memutuskan bunuh diri. Dan pesan terakhir Cheung tereskpos, setelah 10 tahun peristiwa bunuh diri.

Kata-kata terakhir Cheung terungkap saat sejumlah artis Hong Kong, memperingati 10 tahun kematian Cheung. Para artis Hong Kong, menggelar konser bertajuk 'Miss You Much Leslie'. 

Seperti dikutip dari Xin.Msn, sebelum konser digelar, mantan manajer dan juga sahabat Cheung, Florence Chan berjanji akan mempublikasikan kata-kata terakhir aktor yang dijuluki Asian Biggest Superstar tersebut. 

Diakui Chan, ia berani mengungkapkan hal tersebut, karena selama ini ia merasa berat menyimpan semuanya sendirian. Menurut Chan, sebelum memutuskan bunuh diri, Cheung mengirimkan pesan suara ke ponsel pribadinya. 

"Saya akhirnya dapat tidur tenang sekarang," itulah isi pesan suara Cheung yang dikirimkan ke Chan. 

Kematian Cheung pada 1 April 2003 lalu, mengejutkan penggemar dan juga sahabatnya. Tak hanya itu, berita bunuh diri Cheung juga menggegerkan dunia hiburan Asia. Ia mengkahiri hidupnya dengan sangat tragis. Ia melompat dari lantai 24 sebuah hotel ternama di Hong Kong. Ia menutup mata di usia 46 tahun.

Banyak yang penasaran dengan kematian tragis Cheung. Namun, keluarga meminta untuk tidak memperpanjang hal tersebut.  Cheung sendiri dikabarkan cukup lama mengalami depresi. (sj)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com