VIVALIFE

Aktris Cantik Korea Ini Menangis Usai Syuting

Song Hye Kyo tampak tak kuasa menahan air mata.
Selasa, 2 April 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti
Jo In Sung dan Song Hye Kyo

VIVAlife -  Syuting drama seri That Winter, the Wind Blows, meninggalkan suasana haru yang membuat pemeran utama drama ini, Jo In Sung dan Song Hye Kyo menangis. Seperti diberitakan laman Soompi, syuting hari terakhir untuk drama ini berlangsung 31 Maret lalu.

Diakui oleh tim kru drama tersebut, suasana hari terakhir syuting terasa begitu berbeda. Dengan dihiasi latar belakang bunga sakura, para pemeran drama tersebut sukses menjalani syuting hari terakhir.

Syuting untuk drama ini, memang berlangsung hampir lima bulan sejak November lalu. Dan, tidak ada yang tahu, apakah adegan akhir yang difilmkan ini adalah akhir sebenarnya dari drama That Winter, the Wind Blows.

Seorang wakil dari tim produksi menyatakan, "Film yang sepertinya tidak akan ada akhir, akhirnya selesai. Setelah suara 'Cut' keluar, tim produksi mulai berteriak. Jo In Sung dan Song Hye Kyo mulai menangis saat itu. Sementara tim produksi dan aktor-aktris lainnnya saling berpelukan."

Episode terakhir dari That Winter, the Wind Blows  akan disiarkan pada 3 April. That Winter, The Wind Blows sendiri menceritakan tentang kisah cinta wanita buta, Oh Young (Song Hye Kyo), dan seorang penjudi, Oh Soo (Jo In Sung), yang tumbuh yatim piatu. Wanita buta ini diceritakan mendapatkan warisan yang sangat banyak setelah menjadi ahli waris dari seorang konglomerat.

That Winter, The Wind Blows merupakan remake dari serial Jepang berjudul Love Isn't Necessary, Summer. Selain itu, kisahnya juga pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul I Don't Need Love (2006) yang dibintangi Moon Geun Young dan Kim Joo Hyuk. Serial stasiun SBS tersebut juga turut dibintangi oleh Kim Bum (Boys Before Flowers) dan Jung Eun Ji A Pink. (ms)

TERKAIT
TERPOPULER