« Kembali
Alasan Sarwana Masih Betah Menduda
"Merenung dari masa lalu, jangan sampai salah lagi".
Mutia Nugraheni, Rizky Sekar Afrisia
Selasa, 2 April 2013, 08:42 WIB
Sarwana (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
Sarwana (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Personel grup vokal Warna, Sarwana, masih saja betah menduda, meski perceraiannya telah terjadi sekitar dua tahun lalu. Saat ditanya soal kondisinya, ia mengaku masih ada luka di hati.

Itu yang membuatnya masih sulit beranjak dari masa lalu. Terkadang, saat sedang sendiri tak memungkiri dirinya masih sering memikirkan pernikahannya yang gagal. Orang-orang terdekatnya sudah mengingatkan, tak baik dirinya lama menduda.

Orang tuanya pun menuntutnya segera menemukan pendamping hidup lagi. Namun, Sarwana mengungkap kalau dirinya masih menikmati kesendirian.

"Merenung dari masa lalu juga, jangan sampai salah lagi. Tetap berikhtiar, jangan terlalu melihat ke belakang, yang penting melihat ke depan untuk yang lebih baik," tuturnya saat ditemui di kawasan Tebet.

Ia saat ini masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Menur. Tujuannya, menjaga silaturahmi agar tak terputus. Tak dipungkiri, belajar dari pengalaman sebelumnya, Sarwana pun kini jadi lebih pemilih untuk urusan pasangan. Ia pun ingin secepatnya naik ke pelaminan lagi.

"Maunya sama yang sesuai kriteria, yang penting cinta karena Allah. Terserah mau yang kayak gimana. Saya ikhtiar aja, karena pernikahan yang kemarin kan mengecewakan banyak pihak," tuturnya.

Ia bahkan tak memiliki target tertentu sampai kapan dirinya akan menduda. "Nggak mau pasang target ah," jawabnya sambil tersenyum. (art)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com