VIVALIFE

Chris Brown Menyesal Telah Menyakiti Rihanna

Ia mengaku apa yang dilakukannya dahulu adalah kesalahan.
Selasa, 2 April 2013
Oleh : Mona Indriyani, Tasya Paramitha
Chris Brown dan Rihanna
VIVAlife - Chris Brown akhirnya buka suara mengenai kekerasan yang ia lakukan terhadap kekasihnya, Rihanna, pada 2009. Penyanyi kenamaan Amerika tersebut blak-blakan mengenai insiden itu, di sebuah acara talkshow televisi, Today Show.

Brown yang datang untuk mempromosikan album barunya, Fine China, mengakui bahwa setelah mengikuti konseling kekerasan selama 52 pekan, ia mengaku apa yang ia perbuat dahulu merupakan sebuah kesalahan.

"Saya pikir mengikuti konseling membuat saya mengakui bahwa sebagai pria, tindakan yang saya lakukan adalah kesalahan dan saya tidak akan mengulanginya lagi," ucapnya, seperti yang dikutip Daily Mail.

Walaupun begitu, ia mengerti bahwa tidak semua orang dapat memaafkannya. Penyanyi berusia 23 tahun tersebut berpendapat dirinya dan sang kekasih saat ini sama-sama serius dan saling mengetahui apa yang mereka rasakan di dalam hati.

"Saat ini, saya hanya melanjutkan hidup dan fokus pada hal-hal positif. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah menghibur keluarga, Rihanna, dan para fans saya," tambahnya. (art)
TERKAIT
TERPOPULER