« Kembali
Gaun Longgar, Dada Lindsay Lohan Nyaris Terlihat
Lohan dengan kacamata hitamnya terlihat cuek dengan insiden terjadi.
Beno Junianto
Selasa, 2 April 2013, 00:46 WIB
Lindsay Lohan (REUTERS/Jonathan Ernst )
Lindsay Lohan (REUTERS/Jonathan Ernst )

VIVAlife--Bukan Lindsay Lohan namanya jika tak memancing sensasi. Seperti kali ini, Lohan mengalami insiden memalukan dalam mengenakan gaun saat tiba di Brazil kemarin, Minggu 1 April 2013.

Seperti dilansir The Sun, gaun abu-abu yang dikenakan Lohan terlihat longgar sehingga membuat payudara kanannya hampir terlihat. "Kecelakaan" itu terjadi saat Lohan turun dari helikopter yang ditumpangi bersama manajemennya.

Sontak saja, bagian dada artis 26 tahun ini jadi sasaran bidikan kamera para fotografer yang menunggunya. Tapi Lohan dengan kacamata hitamnya terlihat cuek dengan insiden terjadi.

Sebelumnya, isu kebangkrutan tengah menghantui bintang film 'Mean Girls' ini. Bahkan sejumlah media mulai mengangkat berita soal kebangkrutan Lohan. Dia sempat dikabarkan diusir dari apartemen karena tak mampu membayar sewanya. Hal itu sontak menjadi sorotan.

"Lindsay dipaksa untuk meninggalkan apartemennya dan memutuskan  tinggal di rumah ibunya, Dina, karena dia tidak memiliki pilihan lain saat ini," kata seorang sumber.
• VIVAlife   |   Share :  
  • shoutguns.sadibax
    02/04/2013
       Laporkan
    cari sensasi ajha kali tuh.. pakaian`y dah di desain tar bakalan merosot orng luar gtu Looohh...
  • azen_setyawan
    02/04/2013
       Laporkan
    wkwkwkwkkwkwwkwkkw

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com