« Kembali
Juara Radio Show Konser di Bekasi
Ribuan warga Bekasi Jawa Barat, mendapatkan hiburan gratis.
Hadi Suprapto, Erik Hamzah (Bekasi)
Minggu, 31 Maret 2013, 02:03 WIB
Monic & The Geekboy's tampil dalam konser Radio Show di Bekasi Square, Sabtu 30 Maret 2013. (VIVAnews/Erik HamzahErik Hamzah (Bekasi))
Monic & The Geekboy's tampil dalam konser Radio Show di Bekasi Square, Sabtu 30 Maret 2013. (VIVAnews/Erik HamzahErik Hamzah (Bekasi))

VIVAnews - Ribuan warga Bekasi Jawa Barat, mendapatkan hiburan gratis. Sabtu malam ini 30 Maret 2013, Yayasan Atap Rumah Bangsa, menggelar konser Radio Show Movement.

Acara yang disiarkan langsung oleh tvOne sejak pukul 22.00 sampai 00.00 itu, digelar di area roof top Bekasi Square, di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Acara ini dipandu oleh Fitri Tropica dan Ronald Suryapraja.

Selain menampilkan para Juara Radio Show Movement Surabaya, seperti Monic & The Geekboy's (Juara Kategori SMA), Kraken (Juara Kategori Musisi Jalanan), dan Wong Enem (Juara Favorit), acara itu juga menampilkan grup band Gugun Blues Shelter, Netral dan Bondan & Fade 2 Black.

Ribuan penonton yang sudah menunggu sejak sore dipuaskan oleh penampilan pembuka, Bondan & Fade 2 Black, yang membawakan lagu 'Jangan Menyerah'. Penonton makin histeris setelah Gugun Blues Shelter dan Netral tampil, membawakan sejumlah lagu andalan mereka.

Penampilan para musisi yang sudah ngetop, beberapa kali di selingi oleh penampilan para jawara Radio Show Movement Surabaya. Salah satunya band beraliran rock Monic & The Geekboy's.

Bisa manggung dengan senior di blantika musik Indonesia, tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi Monic, sang vokalis sekaligus gitaris band tersebut.

"Dari awal saya tak nyangka, bisa menang. Bahkan waktu di umumkan jadi juara, pundak saya ditepuk pembawa acara, katanya band saya menang. Syukur alhamdulillah," kata pemilik nama lengkap Ratna Putu Monica berusia 15 tahun itu.

"Apalagi, sekarang ini tinggal wahnya. Saya tampil dengan band-band yang sudah ngetop, seperti Gugun Blues Shelter, Bondan & Fade 2 Black, sama Netral," kata pelajar SMKN 12 Surabaya kelas X jurusan musik tersebut.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Monic sendiri berharap, bandnya bisa lebih terkenal lagi setelah menang di ajang Radio Show Movement. "Saya sudah punya album, baru launching di Surabaya. Tapi masih di jalur indie," kata gadis berambut panjang ini.

Kalau nanti ada label yang mengajaknya rekaman, Monic sendiri menyambut baik hal itu. "Pokoknya yang terbaik buat band. Sekarang ini saja saya sudah senang, karena bisa membanggakan orang tua," kata Monic yang sudah main gitar sejak kelas 4 SD.

Konser Radio Show Movement ini juga turut disaksikan oleh pimpinan Yayasan Atap Rumah Bangsa Nia Ramadhani beserta suami, Ardi Bakrie. Sebelum para Juara Radio Show Movement tampil, Nia dan Ardi secara langsung menemui mereka untuk memberikan semangat. (eh)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com