« Kembali
VIDEO: Java Heat, Film Hollywood dengan Eksotika Borobudur
Bersiap rilis di festival film Dallas dan Italia.
Wuri Handayani
Sabtu, 30 Maret 2013, 14:58 WIB
Java Heat siap tayang 18 April.  
Java Heat siap tayang 18 April.  

VIVAlife - Sebelum pemutaran di bioskop Indonesia secara serentak 18 April nanti, trailer film Java Heat diluncurkan. Film ini juga siap melenggang ke Dallas International Film Festival di Amerika, dan Taormina Film Festival di Italia. Di Amerika sendiri, Java Heat akan meluncur delapan hari lebih cepat, yakni tanggal 10 April.

Film ini merupakan film pertama Hollywood yang keseluruhan pengambilan gambarnya dilakukan di Indonesia. Conor Alliy, sang sutradara menyuguhkan kemegahan Candi Borobudur sebagai latar belakang. Film inipun dikemas sarat dengan adegan laga.

Mengisahkan tentang seorang Amerika misterius yang bekerjasama dengan polisi muslim untuk membekuk pencuri perhiasan kelas dunia yang juga penculik puteri Sultan. Intrik-intrik kerajaan juga menjadi bumbu film ini.

Filim kaliber yang menghabiskan dana 15 juta dollar Amerika ini juga tak tanggung memilih pemain. Termasuk aktor nominasi Piala Oscar Mickey Rourke, bintang film laris Twilight Kellan Lutz dan bintang papan atas Indonesia Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan.

Video trailer dapat dilihat melalui tautan ini. 


 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com