VIVALIFE

Mengaku Dihamili Denny Sumargo, DJ Ini Siap Tes DNA

Denny langsung membantah, "Kalau tanggung jawab nanti dulu."
Rabu, 27 Maret 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Verny, wanita yang mengaku dihamili Denny Sumargo

VIVAlife - Seorang wanita bernama Verny tiba-tiba saja melansir pengakuan menggegerkan. Dia mengaku telah dihamili oleh atlet yang juga aktor kondang Denny Sumargo. Karena Denny tak bertanggung jawab--ini kata dia--akhirnya perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan telah melakukan perbuatan tak menyenangkan.

Meski mengatakan tidak menerima tindak kekerasan dari Denny, namun Verny menyatakan ia sempat mendapat ancaman. "Kekerasan nggak ada, tapi ada ancaman. Itu nanti diungkapkan di Berita Acara Pemeriksaan (BAP)," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu 27 Maret 2013.

Pemain Garuda Denny Sumargo terpilih sebagai MVP di final Piala IBL

Denny Sumargo saat terpilih sebagai MVP

Verny mengungkapkan dia berhubungan intim dengan bintang film '5cm' itu sejak Agustus 2012. "Kami menjalin hubungan percintaan sejak awal Agustus 2012. Ketika tahu saya hamil, Denny kabur. Kami masih berhubungan, masih berkomunikasi meski ditolak dulu," tuturnya.

Terakhir dia berkomunikasi dengan Denny sebulan lalu. Mereka sempat bertengkar hebat di telepon karena membicarakan ada wanita lain dalam hubungan mereka.

Verny mengancam, jika Denny terus mengelak dan tak mau bertanggung jawab, dia siap menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa Denny memang ayah kandung dari janin di rahimnya itu.

"Biar hukum yang membuktikan. Kalau dia membantah ini anak dia, saya siap tes DNA. Ada buktinya semua, kok," katanya. "Masih sakit kalau cerita sekarang. Keluarga saya mendukung saya untuk melaporkan ini. Keluarga minta Denny mempertanggungjawabkannya. Ini kan aib." 

Atas tuduhan Verny itu, Denny langsung membantah. "Kalau tanggung jawab nanti dulu karena gue sama sekali nggak melakukan apa-apa," dia menegaskan saat dihubungi melalui telepon. "Gue orangnya cukup sadar melakukan apa yang gue lakukan. Gue sadar kapan harus bertanggung jawab dan kapan tidak perlu bertanggung jawab." (kd)

 

TERKAIT
TERPOPULER