VIVALIFE

Heboh Insiden Celana Dalam Artis Cantik Taiwan

Media China dengan sengaja mempublikasikan foto-foto insiden tersebut.
Kamis, 28 Maret 2013
Oleh : Finalia Kodrati
Jolin Tsai
VIVAlife - Aktris dan penyanyi terkenal Taiwan, Jolin Tsai, mengalami insiden memalukan. Saat tampil dalam sebuah konser, tanpa sengaja Jolin memperlihatkan celana dalamnya di atas panggung. Insiden itu kemudian ramai dibahas sejumlah media China.

Bahkan, media China dengan sengaja mempublikasikan foto-foto insiden tersebut. Peristiwa itu terjadi ketika Jolin menunjukkan aksi panggungnya di Haining, China dua hari lalu. 

Saat itu, Jolin mengenakan kostum bertabur permata. Ia pun tampil menakjubkan dengan aksi panggungnya yang seksi. Sayangnya, penampilan sempurna artis berusia 32 tahun itu ternoda karena celana dalamnya terekspos saat ia melakukan split. 

Media China langsung berlomba-lomba memberitakan insiden celana dalam Jolin. Media China mengkritik kejadian itu. Mereka menyalahkan aksi panggung Jolin. Jolin dianggap telah melakukan hal tidak senonoh, karena peristiwa tersebut. 

Kecaman dan kritikan yang ditujukan terhadap Jolin, membuat mantan kekasih Jay Chou ini tak tinggal diam. Ia angkat bicara melalui manajernya.

Menurut manajernya, Jolin tidak mengumbar pakaian dalamnya dengan sengaja."Orang berpikir itu celana dalam, tetapi apa yang mereka lihat itu bukan celana dalam. Itu celana super pendek yang dihiasi permata dan dirancang khusus untuk konser," kata manajernya seperti dikutip dari Xin.Msn.

Ditambahkan manajer Jolin, biasanya saat konser artis tersebut mengenakan dua celana super pendek, untuk mendukung kostum tariannya.

"Dia sangat sadar tindakan dan gerakannya, terkadang berlebihan selama pertunjukkan, sehingga ia membuat tindakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya. (umi)

TERKAIT
TERPOPULER