VIVALIFE

Personel One Direction Beri Hadiah Fans Foto Telanjang Dada

Mereka, rela memamerkan foto tubuhnya dengan bertelanjang dada.
Rabu, 27 Maret 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti
Para anggota boy band One Direction asal Inggris berpose pada acara Nickelodeon 25th annual Kids Choice Awards di Los Angeles
VIVAlife- Ada-ada saja perilaku nakal yang dilakukan dua personel One Direction,  Harry Styles dan Niall Horan. Demi menghibur penggemarnya yang rata-rata adalah wanita, mereka, rela memamerkan foto tubuhnya dengan bertelanjang dada lewat twitter.

Seperti diberitakan The Sun, Styles hanya berpose menggunakan celana jinsnya, tanpa menutup tubuh seksinya dengan pakaian. Ia, juga memamerkan tato yang ada di sekujur tubuhnya. Tangannya menunjuk kamera dengan senyum nakal, pria berusia 19 tahun ini terlihat percaya diri memamerkan foto itu pada penggemarnya.

Harry shirtless. Can you get pregnant from this?” komentar satu penggemar melihat foto Harry Styles.

Sebelumnya, Styles juga sempat berpose sambil menyetrika hanya menggunakan celana dalam.

Niall Horan, personel One Direction lainnya, juga tak mau kalah. Ia, juga berpose tanpa kemeja. Niall Horan juga memamerkan fotonya sambil berjalan menyusuri koridor dengan celana baggy sambil disaksikan oleh dua remaja putri. Foto itu, juga ia pajang di twitter.

Beberapa penggemar mengagumi bentuk tubuh kedua personel One Direction ini. Sejumlah fans itu yakin, Styles dan Niall Horan telah menghabiskan banyak waktu melakukan kegiatan olahraga di pusat kebugaran akhir-akhir ini.

"Niall Horan bertelanjang dada membuatku seperti ingin mati," kata penggemar berkomentar.

Akhir pekan lalu, One Direction memang tampil di dua pertunjukan di Birmingham. Mereka juga menghadiri Kids Choice Awards Nickelodeons (KCAs) dan berhasil mendapat dua penghargaan sebagai Music Group Favorit dan Song Favorit untuk lagu What Makes you Beautiful.

Dan, alasan mereka memamerkan foto telanjangnya, tak lain untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang memilih mereka.

Harry menulis, "Terima kasih @ NickelodeonTV untuk KCAs. Terima kasih kepada semua orang yang memilih kami, kami mencintaimu xx.."

Niall menambahkan, "Wow! Aku tidak percaya itu! Maaf, saya terlambat! Terima kasih banyak untuk itu KCA! Wow! Terima kasih, terima kasih, terima kasih. " (eh)
TERKAIT
TERPOPULER