VIVALIFE

Konsumsi Mangga Tingkatkan Gairah Seksual

Afrodisiak yang mampu mengatur hormon tubuh.
Selasa, 26 Maret 2013
Oleh : Wuri Handayani, Tasya Paramitha
Buah mangga
VIVAlife - Metode penyembuhan ayurveda mengatakan bahwa mangga memiliki manfaat bagi kesehatan jantung. Caranya hanya dengan meminum seduhan irisan mangga. Buah ini memiliki sifat anti-diurectic yang membantu tubuh mengeluarkan suhu panas untuk menghilangkan tekanan pada jantung. Begitu banyak kandungan nutrisi pada mangga hingga buah ini tak hanya menyehatkan jantung. Berikut khasiat lain dari mangga seperti dilansir Boldsky.

Mengusir jerawat
Mangga dijadikan pilihan bahan alami untuk facial di India. Antioksidan-nya tak hanya mengusir jerawat, mangga juga dapat dapat menghilangkan flek hitam, noda di kulit, dan tanda penuaan.

Menyehatkan mata
Kandung vitamin A pada mangga tergolong tinggi. Untuk memenuhi 20 persen asupan vitamin A yang dibutuhkan untuk kesehatan mata, Anda dapat mengkonsumsi satu buah mangga.

Afrodisiak
Mangga juga mengandung vitamin E tinggi. Jenis vitamin ini dikatakan sebagai afrodisiak karena dapat mengatur hormon tubuh untuk meningkatkan gairah seksual dan vitalitas tubuh. 

Tingkatkan imun
Vitamin C pada mangga mampu meningkatkan imun atau sistem kekebalan tubuh. Dengan mengkonsumsi mangga, tubuh dapat melindungi diri dari berbagai penyakit menular seperti batuk dan flu.
TERKAIT