VIVALIFE

Lee Min Hoo Belajar Tari Saman dan Angklung

Min Ho ingin menyanyi diiringi dengan angklung.
Minggu, 24 Maret 2013
Oleh : Mona Indriyani, Stella Maris
Lee Min Ho
VIVAlife - Kedatangan pemain film Boys Before Flower, Lee Min Hoo, cukup menggemparkan para Minoz-nama penggemar Lee Min Ho-- Demi mengenal lebih jauh soal budaya Indonesia, Min Ho coba belajar tarian khas Aceh.

Raisa, Putri, dan Dwi yang merupakan peserta lomba video berhasil mencuri perhatian Min Ho pada kebudayaan Indonesia. Dalam video tersebut, para peserta lomba mempublikasikan tentang semua kebiasaan atau budaya masyarakat Indonesia.

Secara langsung, peserta terpilih yang merupakan fans Min Ho langsung di ajak naik ke atas panggung. Mereka diminta secara langsung untuk mengajari idolanya tersebut.

Satu persatu kebudayaan dipelajari secara instan oleh pria yang kerap dikujuluki Raja Iklan itu. Tarian Saman khas Aceh, permainan ampar-ampar pisang dan Angklung berhasil dikuasainya.

Pemenang video terbaik peserta asal Indonesia ini dipilih langsung oleh Min Ho. "Saya pilih peserta yang memainkan angklung. Alat musik ini sangat menarik, nanti saya mau coba bernyanyi diiringi angklung," kata Min Ho dalam jumpa fansnya.

Dalam jumpa fansnya, pria kelahiran Seoul, Korea Selatan ini juga sangat interaktif dengan para Minoz. Misal ia mengadakan permainan seru seputar kehidupannya dan pertanyaan umum yang harus dijawab dengan benar atau salah.

Pemenangnya akan mendapatkan hadiah menarik, termasuk pelukan hangat dari pria yang menyukai wanita humoris ini.
TERKAIT
TERPOPULER