« Kembali
Reaksi Yuni Shara Dituding Jebak Raffi Ahmad
"Saya yakin dia berdiri di tempat yang paling benar."
Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa
Rabu, 6 Maret 2013, 16:26 WIB
Yuni Shara (VIVAnews/Beno Junianto)
Yuni Shara (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Nama Yuni Shara kembali disebut-sebut dalam kasus penangkapan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional, Minggu, 27 Januari lalu. Yuni dituding sengaja menjebak Raffi. Dugaan itu, semakin menguat ketika transkrip SMS yang diduga Yuni dan petinggi polisi beredar. Bagaimana reaksi Yuni soal tudingan tersebut?

Menurut sang adik, Krisdayanti, Yuni merasa terpukul karena namanya selalu dikait-kaitkan dengan kasus Raffi. 

"Kecewa jelas. Dia tidak menjelekkan siapa-siapa. Saya yakin dia berdiri di tempat yang paling benar," kata KD saat ditemui di bilangan Pluit, Jakarta Utara.

Sebagai adik, ia berharap tuduhan-tuduhan miring yang menimpa kakaknya, bisa segera menghilang dengan berjalannya waktu. Ia juga melihat,  selama ini, Yuni berusaha terlihat tegar dan menjawab semua pertanyaan dengan tabah.

"Sudah berusaha menjawab pertanyaan yang mendera dia. Saya salut sama Yuni. Mudah-mudahan dengan waktu, orang akan menilai," harap KD.

KD sendiri mengaku ia tak percaya Yuni sengaja menjebak Raffi. Ia yakin, karena menurutnya, Yuni dan Raffi putus secara baik-baik.

"Saya yakin Yuni tak akan melaporkan itu, karena buat keuntungan dia, nggak ada. BNN juga nggak ada untungnya buat Yuni," ujarnya. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com