« Kembali
Wanda Umroh Saat Raffi Jalani Praperadilan
Wanda tak mau banyak bicara kepada media soal umrohnya.
Beno Junianto, Heryu Nandiasa
Selasa, 5 Maret 2013, 13:15 WIB
Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah (Twitter)
Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah (Twitter)

VIVAlife - Hari ini adalah hari paling berbahagia bagi artis sekaligus politikus Wanda Hamidah. Pasalnya keinginannya untuk beribadah umroh akhirnya terwujud sudah.

Menggandeng Ustad Jefri Albukhori atau yang akrab Uje bersama istrinya, Pipit, Wanda terlihat sumringah menuju ke tanah suci. Namun sayangnya Wanda tidak mau bicara kepada media perihal keberangkatannya tersebut. Wanda hanya melepas senyum dan tidak menghiraukan pertanyaan dari wartawan.

"Wanda itu umroh, inginnya umroh sebelum itu (kasus penangkapan) dan ternyata Allah berkehendak lebih baik. Memang niatnya ke situ, nggak ada yang bisa menghalangi," ujar Uje di bandara Soekarno Hatta, Senin 5 Maret 2013.

Hal yang sama juga diutarakan Pipit yang mengatakan bahwa Wanda sengaja pergi bersama rombongannya. Ditambahkan Pipit, Wanda sendiri tanpa satu bagian dari keluarganya ikut ibadah umroh

"Iya memang satu rombongan, karena beliau (Wanda) kan memang waktu saya informasikan, beliau bilang 'Mau dong'," ujarnya.

Sementara itu artis yang tengah digosipkan tengah dekat dengan Wanda, Raffi Ahmad masih menjalani sidang praperadilan hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gosip kedekatan mereka makin santer terdengar sejak Wanda tertangkap basah mengantar Raffi ke pusat rehabilitasi Lido Sukabumi. Bahkan foto-foto mesra keduanya muncul di dunia maya. (umi)


• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com