« Kembali
Artis Cantik Korea Jadi Korban Pelecehan Seksual?
Soo Jung mengaku diraba-raba pria itu sebanyak tiga kali.
Finalia Kodrati
Jum'at, 22 Februari 2013, 15:09 WIB
Soo Jung, personel Sunny Days (Allkpop)
Soo Jung, personel Sunny Days (Allkpop)

VIVAlife - Personel Sunny Days, Jung Soo Jung dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual di kereta bawah tanah. Ia mendapat perlakukan tidak senonoh dari pria berusia 40 tahun. 

Seperti dilansir dari Joy News, seorang pria ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap Soo Jung. Peristiwa itu dikabarkan terjadi pada Rabu, 20 Februari malam. Menurut pengakuan seorang petugas stasiun Seocho, seorang pria sengaja meraba-raba bagian belakang artis tersebut. 

Dalam laporan polisi, Soo Jung mengakui jika pria itu telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Dia meraba-raba saya sebanyak tiga kali. Jadi saya merasa dipermalukan," kata Soo Jung seperti dilansir dari Allkpop, Jumat, 22 Februari 2013.

Pengakuan itu dibantah pria tersebut."Saya mengakui bahwa tanganku menyentuhnya, tetapi tidak sengaja," ujar pria yang disebut dengan inisial A itu. 

Kasus ini telah diselidiki pihak kepolisian. Polisi sedang memeriksa rekaman CCTV, yang dipasang dalam kereta bawah tanah tersebut.

Sunny Days sebenarnya berencana untuk kembali ke panggung musik Korea pada Maret ini. Namun, kasus yang menimpa Soo Jung membuat mereka berencana menundanya, karena cemas menghadapi kasus tersebut. (eh)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com