« Kembali
Kisah Tragis, Bangkrut Setelah Implan Bokong Gagal
Implan bokong menonjol ke luar seperti moncong babi.
Maya Sofia
Senin, 18 Februari 2013, 11:54 WIB
Renee Talley sempat mengalami implan bokong yang menonjol ke luar seperti moncong babi. (facebook.com/missnaegodsgift)
Renee Talley sempat mengalami implan bokong yang menonjol ke luar seperti moncong babi. (facebook.com/missnaegodsgift)

VIVAlife - Masih ingat dengan video kontroversial bertajuk Woman Shows Off Botched Butt Implant? Alih-alih memiliki tubuh seksi, seorang wanita di Amerika harus hidup dengan implan bokong yang menonjol ke luar seperti moncong babi.

Kini, terungkap bahwa wanita berusia 44 tahun itu bernama Renee Talley. Dia adalah mantan penari bugil dan hostess di sebuah klub malam VIP di Las Vegas. Demi mempertahankan status sebagai salah seorang wanita terseksi di Las Vegas, Talley menjalani suntik silikon ilegal pada bagian bokongnya di Amerika Serikat, sekitar 3,5 tahun lalu.

Talley sadar betul bahaya yang mengancamnya ketika ia melakukan prosedur tersebut. Bahkan ia tahu bahwa beberapa perempuan mengalami kanker dan lupus setelah menjalani injeksi suntik silikon ilegal.

Prosedur tersebut akhirnya tak berjalan mulus. Silikon merembes ke bagian punggung dan paha Talley dan membuat tampilan bokongnya terlihat tidak halus. Setiap upaya yang dilakukan Talley untuk mengeluarkan silikon, justru membuat bokongnya terlihat peot di bagian bawah. Pada saat yang sama, Talley pun akhirnya melakukan implan di bagian bokongnya.

"Mulanya dokter mengatakan ia tidak akan langsung melakukan implan setelah operasi memindahkan silikon, dan dia setuju," ujar Talley kepada The Sun.

Namun beberapa hari kemudian setelah operasi, Talley jatuh sakit dan tidak bisa bernapas. Ia bahkan harus berbaring setelah berjalan dua langkah. Talley mengaku terbaring di tempat tidur dalam kondisi telungkup selama empat bulan.

"Hari pertama setelah operasi, pantat saya terasa panas saat disentuh. Begitu penuh dengan cairan dan saya pikir akan meledak," katanya.

"Setelah empat bulan, saya dirawat di rumah sakit. Saya punya selulitis, yang merupakan peradangan pada jaringan lunak dan C.Diff, infeksi yang mengancam usus," ucapnya menambahkan.

Mimpi buruk rupanya belum berakhir bagi Talley. Salah satu implan yang ditanam pada bokongnya terbalik dan terlihat seperti moncong babi. Implan tersebut akhirnya dikeluarkan pada November 2012 lalu, dan disimpan di tempat tidur oleh Talley sebagai pengingat bahwa saat ini, ia sudah terlihat cantik.

Meski demikian, Talley jatuh bangkrut menyusul tagihan medis sebesar £200 ribu atau setara dengan Rp2,9 miliar yang harus dibayarnya. Talley pun mempertimbangkan tindakan hukum terhadap sang dokter bedah.

Untuk diketahui, selain bokong, Talley telah melakukan bedah kosmetik pada bagian payudara dan bibir. "Saya tidak ingin terlihat seperti Kim Kardashian, saya ingin terlihat seperti versi saya yang lebih sempurna. Saya akui saya palsu," katanya.

"Tapi saya berharap wanita lain akan belajar dari kesalahan saya," ujarnya bijak. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com