« Kembali
Tiwi 'T2' Lepas Lajang dengan Pengusaha di Bali
Dia menikahi kekasihnya seorang pengusaha asal Jepang bernama Sogo.
Sandy Adam Mahaputra, Heryu Nandiasa
Sabtu, 16 Februari 2013, 00:16 WIB
Tiwi T2 (twitter.com/OrdinaryTiwi)
Tiwi T2 (twitter.com/OrdinaryTiwi)

VIVAnews - Berita bahagia datang dari penyanyi Tiwi. Sabtu hari ini, personel dari duo T2 itu akan melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya seorang pengusaha asal Jepang bernama Sogo.

Tiwi akan melangsungkan pernikahannya di Pulau Dewata. Hal itu pun dibenarkan oleh Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. "Dapat undangan, memang benar dia nikah hari ini di Bali, kalau enggak salah di Nusa Dua," ujarnya saat ditemui di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.

Rahayu menyatakan, meski kedua personel T2 sudah berkeluarga, ia tak ingin membubarkan duo pelantun 'OK' tersebut. "Kita sedang menggarap album baru. Kita berjalan apa adanya. Paling kalau hamil nunggu dia lahiran. Kita bagaimana pun mengutamakan keluarga darpada karir," ucapnya.

Ia mengaku tak masalah jika Tika dan Tiwi bekerja sambil mengurus keluarganya. Bahkan, menurutnya suami Tika juga mendukung karir istrinya.

"Nggak masalah saya melihat T2, sebagai 2 wanita yang sedang bertahan. Aji suaminya Tika mendukung. Tiwi juga sangat dekat, biarpun saya nggak tau karakter calon suaminya. Mudah-mudahan bisa mensupport," kata bos pemilik Nagaswara itu.

"Saya udah kumpulin lagu-lagu yang T2 banget. Harusnya 2013 punya album. Makanya saya berani berangkatkan mereka ke Jepang. Sampai ada pas bikin klip di sana ada orang Jepang yang tau T2," katanya. (umi)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com