« Kembali
Abis Dihujat, Siti Liza Ditonton 500 Ribu di YouTube
"Bagi saya itu prestasi disaat banyak orang menghujat saya."
Beno Junianto
Senin, 11 Februari 2013, 06:34 WIB
Siti Liza (Facebook)
Siti Liza (Facebook)

VIVAlife - Baru-baru ini penyanyi pendatang baru Siti Liza mendapat kecaman dan hujatan hebat dari orang Malaysia di dunia maya. Pasalnya, Siti Liza dituding menjiplak diva mereka, Siti Nurhaliza. Kecaman itu banyak datang dari media sosial Twitter dan Facebook.

Namun, kecaman itu memberi keberkahan sendiri bagi penyanyi asal Padang ini. Video klip berjudul 'Dua Hati' yang diunggah di YouTube berhasil ditonton 500.000 lebih pengunjung.

Siti mengaku puas dengan prestasi yang diraihnya itu. "Bagi saya itu prestasi disaat banyak orang menghujat saya. Jadi ini adil buat saya," ujar Siti Liza kepada VIVAlife, Minggu 10 Februari 2013.

Setelah beredar di YouTube selama satu bulan, video klip berdurasi tiga menit lebih itu berhasil menyedot banyak penggemar. Liza mengaku tak mau ambil pusing dengan hujatan yang diterimanya saat ini. Baginya menyelesaikan album terbaru adalah targetnya tahun ini.

"Target saya album perdana di tahun ini. Terima kasih kepada para penggemar yang sudah melihat video saya dan kepada ANTV, karena saya sering tampil di sana," imbuhnya.

Liza juga mengaku saat ini sedang berjuang jualan dalam bentuk ring backtone (RBT). Meski saat ini RBT sedang sepi peminat, Liza mengaku optimistis dirinya dapat laku di pasaran musik tanah air.

"Ring Back Tone masih jadi sumber pemasukan saya dan cari uang. Penjualan CD tidak bisa dihitung cepat, kalau RBT hasilnya bisa langsung Liza ketahui berapanya," ujarnya.

Untuk melihat videoklip Siti Liza dapat diklik di sini
• VIVAlife   |   Share :  
  • batubata
    11/02/2013
       Laporkan
    Hah memang lebayyyyy nih orang Malaysia. Di sini ada Dewi Sandra dan Sandra Dewi kita happy-happy aja koq

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com