« Kembali
Yuni Shara Dituntut Anak Ubah Penampilan
Yuni pun mengikuti keinginan sang anak, kini rambutnya pendek.
Lutfi Dwi Puji Astuti, Rizky Sekar Afrisia
Senin, 21 Januari 2013, 10:36 WIB
Yuni Shara ubah gaya rambut (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)
Yuni Shara ubah gaya rambut (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlife - Penyanyi Yuni Shara tampil lebih fresh saat hadir di acara aqiqah putra kedua Krisdayanti dan Raul Lemos.

Penampilan baru Yuni Shara, sontak menjadi pusat perhatian para tamu undangan yang hadir.

Yuni yang sempat perpenampilan dengan gaya rambut sebahu, kini memangkas rambutnya dengan model mirip seperti gaya rambut dia sebelumnya. Ya, bob pendek, model rambut favorit Yuni ini sempat menjadi model rambut yang banyak ditiru orang. 

Dan, bisa dibilang, rambut barunya itu merupakan penanda semangat baru untuk memasuki tahun 2013. Yuni mengakui, keputusannya itu diawali permintaan anak-anaknya.

"Ini permintaan putra-putra saya. Komando saya kan dua jenderal itu. Gara-gara lihat Youtube, mereka nanya bisa nggak bunda rambutnya kayak gini," cerita Yuni saat ditemui di rumah KD sapaan akrab Krisdayanti, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Yuni sempat ragu, saat ingin memangkas rambutnya. Ia bahkan kemudian mengadakan voting kecil-kecilan dengan bertanya ke beberapa teman dekat, lebih baik ia berambut panjang atau pendek. Ternyata, yang menjawab panjang hanya tiga orang.

Akhirnya, saat mengantarkan adik bungsunya ke Singapura, Yuni pun ikut memotong rambutnya. "Pas nungguin Ai, gemas lihat rambutnya, kayaknya asik juga pendek begitu. Mikir dulu sambil minum kopi, terus balik lagi, potong," ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Sesampainya di rumah, ia langsung mengejutkan Kevin dan Cello, putranya. Bisa ditebak, mereka sangat setuju dengan tampilan baru sang bunda.

Tak dipungkiri, Yuni memang terlihat cocok dengan potongan rambut baru itu. Itu membuatnya terlihat lebih awet muda, apalagi dengan postur tubuh yang mungil. Sekilas, ia terlihat lebih muda dari sang adik, KD. "Anak saya bilang, teman-temannya berpikir saya umur 29 atau 34. Dia jawab, sebenarnya umur saya sudah 40. Berarti awet muda ya, Alhamdulillah," tuturnya sambil tersenyum.

Kebetulan, ia juga akan menggarap sebuah video klip baru. Dengan semua hal baru dalam hidupnya, Yuni berharap itu juga bisa menimbulkan energi baru untuknya. Apalagi, ia sudah memiliki banyak rencana dan hal-hal yang perlu dikerjakan di tahun 2013 ini.  "Mudah-mudahan Allah memperlancar semuanya," kata dia penuh harap. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com