VIVALIFE

Gaun Robek, Payudara Eva Longoria Mengintip

Payudara Longoria terlihat saat ia tengah menarik gaunnya yang robek.
Jum'at, 18 Januari 2013
Oleh : Beno Junianto
Eva Longoria

VIVAlife - Kejadian memalukan baru-baru ini dialami oleh artis dan model seksi Eva Longoria saat mendatangi acara Golden Globe Awards 2013. Mendadak Eva menjadi perhatian tamu dan penonton yang memadati acara tersebut.

Seperti dilansir Mirror, payudara Eva tak sengaja mengintip saat dirinya tengah menarik gaun cantiknya yang robek di bagian bawah saat berjalan dengan seorang pria di karpet merah. Langsung saja pemandangan tersebut menjadi santapan empuk para juru foto dan pewarta kamera.

Setelah tahu bahwa payudaranya terlihat oleh sejumlah orang, artis Desperate Housewives itu tak bisa menahan malunya. Dengan muka yang memerah, Eva berusaha tetap terlihat anggun sembari berlalu dari red carpet

Kejadian ini bukanlah yang pertama baginya. Tahun 2011 lalu kekasih Mark Sanchez ini sempat tak sengaja memakai jaket tuksedo yang membuat bagian dalam paha terlihat di acara talkshow David Letterman.

Sebelumnya,  Eva Longoria tengah sibuk menghapus tiga tato yang ada di tubuhnya. Hal tersebut ia lakukan demi melupakan sang mantan suami. Menurutnya, dengan hilangnya tato berarti hilang pula kenangan manisnya dengan sang suami, pebasket Tony Parker.

Pada Januari 2012 lalu, Longoria telah berusaha menghilangkan tato di tubuhnya dengan laser. Meski begitu, ia mengaku masih mempunyai tato favorit di bagian tubuh yang dirahasiakannya.

TERKAIT