« Kembali
Amora Cemburu pada Anak Kedua Krisdayanti-Raul
Cemburu saat perhatian orang tuanya terbagi adalah hal wajar.
Lutfi Dwi Puji Astuti, Rizky Sekar Afrisia
Kamis, 27 Desember 2012, 15:30 WIB
Krisdayanti, Raul, dan Kellen (Dok. Pribadi)
Krisdayanti, Raul, dan Kellen (Dok. Pribadi)

VIVAlife - Kelahiran anak kedua pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos, pada 12 Desember 2012, mengundang kecemburuan bagi Amora, putri pertama Krisdayanti dan Raul.

Lantaran jarak kelahiran yang terlalu dekat, membuat Amora yang kini masih berusia 1,5 tahun sering merasa iri. Ini, karena KD sapaan akrab Krisdayanti yang lebih fokus mengurus Kellen.

"Dia suka cemburu. Kalau saya lagi kasih ASI untuk adiknya, Amora pura-pura batuk minta perhatian. Kalau sedang tidur kelonin Kallen, tangan saya diambil suruh peluk Amora," cerita KD saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta.

Menurut dia, itu suatu hal yang wajar dan merupakan bagian dari psikologis anak yang otomatis cemburu saat perhatian orang tuanya terbagi. Untunglah, KD sudah mengantisipasi hal itu sejak sebelum melahirkan anak keduanya dengan Raul, mengingat jarak antara keduanya yang memang dekat.

Mantan istri Anang Hermansyah itu tetap mencoba memberi perhatian yang sama, bahkan lebih, pada Amora. Selain itu, putri mungil itu mendapat perhatian normal dari kakak-kakaknya, seperti Aurel dan Azriel serta anak-anak Raul sebelumnya.

"Suami dan saya pastinya juga memperhatikan. Jadi, dia dapat perhatian yang lengkap dari orang tua serta semua," tutur KD sambil tersenyum. (art)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com