VIVALIFE

Juventus Siapkan Kontrak 18 Bulan untuk Drogba

Kedua belah pihak sudah hampir mencapai kata sepakat.
Sabtu, 15 Desember 2012
Oleh : Luzman Rifqi Karami
Didier Drogba (tengah) bersama Shanghai Shenhua

VIVAbola - Striker Shanghai Shenhua, Didier Drogba dikabarkan semakin mendekat dengan Juventus pada bulan Januari 2013. Bianconeri dilaporkan menyiapkan kontrak 18 bulan untuk pemain internasional Pantai Gading ini.

Juventus memang sudah lama berminat terhadap pemain yang berjasa membawa Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu ini. Sebelumnya, Drogba meminta kontrak dua setengah tahun dan Juve hanya ingin meminjam 6 bulan. Namun laporan terakhir dari Tuttosport menyebutkan kedua belah pihak hampir sepakat dengan masa kontrak 18 bulan.

Untuk masalah gaji sampai saat ini masih dibahas. La Vecchia Signora menawarkan gaji €4 juta per musim. Itu 60 persen lebih rendah dibandingkan dengan yang dia terima di China.

Meski digaji lebih kecil, Juve memiliki senjata khusus untuk merayu Drogba. Pemain 34 tahun ini dijanjikan bonus besar jika Juve sanggup melaju ke partai final Liga Champions.

Drogba sendiri saat ini sedang berlatih bersama mantan rekan setimnya di Chelsea. Ini untuk mengisi kekosongan karena Liga Super China telah berakhir.

TERKAIT
TERPOPULER