« Kembali
Permintaan Khusus Jennifer Lopez di Indonesia
Jennifer Lopez membawa anak kembarnya saat konser di Jakarta.
Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa
Jum'at, 30 November 2012, 02:09 WIB
Jennifer Lopez (REUTERS/Lucas Jackson)
Jennifer Lopez (REUTERS/Lucas Jackson)

VIVAlife - Penyanyi terkenal dunia, Jennifer Lopez akan menggelar konsernya di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jumat, 30 November 2012. Selama di Jakarta, J.Lo memiliki permintaan khusus dari promotor.

Menurut Event Promotor Dyandra Production, Chairi Ibrahim dekorasi di MEIS akan didekorasi menjadi serba putih. Bahkan ruang tunggu pelantun Jenny From The Block ini juga dibuat sesuai permintaannya.

"Dekor ruangannya putih semua, ada nuansa etniknya. Ruang putih itu buat di backstage-nya dia sambil menunggu, semua mengikuti maunya dia, serba putih," katanya saat ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta.

Ia menambahkan, dalam konser ini, J.Lo juga membawa serta kedua anaknya. Sehingga ruang tunggu dibuat senyaman mungkin. "Dia bawa dua anaknya, jadi kami desain ada ruang family-nya," tambahnya.

Ditambahkan Reza Prawira, President Director Stellar Indonesia, selaku promotor, untuk permintaan lainnya, mantan juri American Idol ini tidak terlalu aneh-aneh. Namun, untuk urusan kendaraan, J.Lo sedikit memilih.

"Request-nya nggak ada yang aneh. Cuma kendaraan dia selama di sini, kami kasih Lexus LX yang besar sama beberapa Alphard, itu saja," ujar Reza.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com