« Kembali
Gaun Transparan Paris Hilton Saat Kencani Daun Muda
Paris Hilton menghabiskan waktu bersama kekasih barunya di klub malam.
Finalia Kodrati
Selasa, 27 November 2012, 01:08 WIB
River Viiperi dan Paris Hilton (Twitter/Paris Hilton)
River Viiperi dan Paris Hilton (Twitter/Paris Hilton)

VIVAlife - Paris Hilton sepertinya tak mau ketinggalan dengan selebriti Hollywood lainnya. Di saat seleb lain gemar mengenakan pakaian transparan, Paris pun ikut terbawa arus. Ia memakai gaun dengan bahan tembus pandang di bagian dada saat kencan dengan sang kekasih, River Viiperi.

Paris sepertinya tidak menghindari untuk menjadi pusat perhatian. Ketika berkencan dengan model asal Spanyol itu, sosialita ini terlihat tampil seksi dengan gaun mini berwarna hitam. Gaun yang dikenakan Paris sangat mencuri perhatian. Gaun itu berpotongan sederhana namun terlihat mencolok, lantaran di bagian dadanya tembus pandang.

Seperti dikutip dari Daily Mail, meski sudah tengah malam, Paris tak berusaha untuk menutupi bajunya dengan jaket. Gaun mini itu ia lengkapi dengan stocking jala-jala berwarna hitam. Stocking itu semakin menambah kesan seksi penampilan bintang reality show itu.

Malam itu, Paris juga terkesan tidak menghindari paparazzi yang ingin mengabadikan kebersamaan dengan sang model. Viiperi sendiri tampak lebih santai dengan bergaya hip hop. Ia memakai kaos dan jaket serta topi.

Paris terlihat menggandeng tangan kekasihnya yang lebih muda 10 tahun itu, ketika keluar dari sebuah klub malam. Kisah cinta Paris dan Viiperi masih seumur jagung. Keduanya bertemu ketika Paris menghadiri New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Viiperi menjadi model di ajang fashion bergengsi tersebut.

Paris langsung jatuh hati dnegan model tersebut. Mereka pun sepakat untuk menjalin hubungan asmara. Paris telah beberapa kali kepergok liburan dengan kekasihnya itu.

• VIVAlife   |   Share :  
  • dancoz
    28/11/2012
       Laporkan
    apa yg aneh dgn transparan?? coba ke pantai.... lebih sexy dari pada baju transparan
  • ronowidagdo
    27/11/2012
       Laporkan
    GPP lah...emangnya knp sih kalo transparan ? paling masuk angin dikit...hehehe....
  • unggun-dahana
    27/11/2012
       Laporkan
    doyan daun muda juga dia, kirain raffi sm yuni

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com