« Kembali
Ketenaran Tom Cruise Bikin Nicole Kidman Terganggu
Nicole Kidman merasa terbebani dengan popularitas Tom.
Finalia Kodrati
Rabu, 10 Oktober 2012, 10:07 WIB
Nicole Kidman (REUTERS/Carlo Allegri)
Nicole Kidman (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife - Saat ini, Nicole Kidman menjadi salah satu bintang besar di Hollywood. Dari kemampuan aktingnya, Kidman mampu menyabet Piala Oscar. Tetapi, saat ia menikah dengan Tom Cruise, Kidman belum menjadi bintang besar. Ia hanyalah seorang model yang sedang merintis karier menjadi aktris. Popularitas Tom, kabarnya membuat Kidman terbebani. Kabarnya, Kidman stres dengan ketenaran Tom sebagai aktor.

Dalam wawancaranya dengan Majalah Bazaar, Kidman menyatakan awal-awal menikah dengan Tom, adalah masa sulit yang harus ia lewati. Diakui Kidman, ia butuh berjuang keras untuk menghadapi popularitas Tom di seluruh dunia.

"Semua terasa berlebihan dan benar-benar aneh," kata Kidman seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu, 10 Oktober 2012.

Kidman menambahkan dirinya tidak merasa nyaman dengan popularitas Tom. Kehidupan mereka selalu terekspos dan menjadi sorotan publik. Ia sendiri merasa bukanlah orang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Diakui artis berdarah Australia ini, dirinya adalah orang yang pemalu.

"Saya tidak merasa nyaman sama sekali. Tapi, aku merasa sangat nyaman di rumah," ungkapnya.

Pernikahannya dengan Tom pun berakhir dengan perceraian. Perpisahan itu menjadi pukulan keras bagi Kidman. Diakui Kidman, ketika bercerai dengan Tom, ia mengalami depresi berat. Ia butuh waktu yang cukup lama untuk memulihkan depresinya tersebut. (eh)

 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com