« Kembali
Bertemu Lawan Main di Video Seks, Kim Kardashian Kabur
Kardashian kabur lewat pintu samping restoran di Miami itu.
Finalia Kodrati
Rabu, 3 Oktober 2012, 13:51 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West (Daily Mail)
Kim Kardashian dan Kanye West (Daily Mail)

VIVAlife - Kim Kardashian pernah menggegerkan jagat hiburan Hollywood karena peredaran video seks dengan mantan pacarnya, Ray J. Video itu membuat nama Kardashian menjadi populer di kalangan selebriti Hollywood. Namun begitu, saat tak sengaja bertemu dengan Ray J di sebuah restoran di Miami, Kardashian terlihat malu-malu.

Kardashian berusaha menghindar. Dia langsung bergegas meninggalkan restoran, begitu mengetahui Ray J berada di tempat tersebut. Kardashian kabur lewat pintu samping.

Seperti diberitakan Daily Mail, Ray J tidak mengetahui kedatangan Kim di restoran tersebut. Saat itu, dia sedang makan bersama keluarganya. Kardashian berada di Miami untuk syuting reality show yang dibintanginya. Dia tak sendirian di sana. Kardashian pergi bersama ibunya, Khloe dan Kourtney Kardashian.

Beberapa tahun lalu, Ray J merekam adegan intimnya dengan Kim. Pada tahun 2007 lalu, video tersebut beredar luas di Internet. Kardashian mengaku sangat terpukul dengan insiden itu 

Namun, sejumlah sumber menuding ibu Kardashian sendiri, Kris Jenner, yang mendalangi bocornya rekaman itu. Dia sengaja mempublikasikan video itu untuk mengangkat karier putrinya. Tak hanya itu, Jenner bahkan disebut-sebut mendapatkan keuntungan materi dari video seks anak kandungnya itu.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com