VIVALIFE

One Direction Kalahkan Bieber di MTV VMA 2012

Boyband asal Inggris ini berhasil meraih penghargaan Best Pop Video.
Jum'at, 7 September 2012
Oleh : Maya Sofia
One Direction saat menerima penghargaan Best Pop Video di ajang MTV Video Music Awards 2012.

VIVAlife - One Direction patut disebut boyband fenomenal. Hanya dalam waktu dua tahun, boyband asal Inggris yang terdiri Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Harry Styles dan Liam Payne ini sukses meraih popularitas di jagat musik dunia.

Lewat lagu What Makes You Beautiful, boyband yang terbentuk pada tahun 2010 itu berhasil memboyong penghargaan Best Pop Video di ajang MTV Video Music Awards (VMA) yang berlangsung di Los Angeles, Kamis malam, 6 September 2012 waktu setempat. Seperti dikutip kantor berita Reuters, One Direction sukses mengalahkan musisi top dunia lainnya, seperti Justin Bieber dan Rihanna. 

"Terimakasih banyak! Kami tumbuh dewasa menyaksikan acara ini dan bisa mendapat satu dari beberapa penghargaan ini sangat luar biasa," ujar personel One Direction,  Niall Horan. 

Selain menerima penghargaan Best Pop Video, One Direction juga membawakan lagu One Thing di atas panggung. Penampilan mereka pun membuat sejumlah penggemar berteriak histeris. 

Sementara itu penyanyi R&B, Chris Brown juga tak ketinggalan meraih piala Moonman. Mantan kekasih Rihanna ini membawa pulang penghargaan Best Male Video lewat lagu Turn Up the Music

MTV Video Music Awards tahun ini dimeriahkan sejumlah musisi dunia. Mereka di antaranya penyanyi Taylor Swift, Alicia Keys, Green Day, Katy Perry, Rihanna, dan Drake. 


 

TERKAIT