« Kembali
Ini Macarons Paling Lezat dan Stylish
Kolaborasi rasa lezat dan kemasan dari high end fashion.
Wuri Handayani
Rabu, 5 September 2012, 08:42 WIB
Macarons (iStockphoto)
Macarons (iStockphoto)

VIVAlife - Bagaimana jika Anda mendapatkan bingkisan macaron dengan kemasan lux? Beberapa dari kita mungkin sangat tertarik membeli sebuah produk dengan melihat kemasannya. Dan untuk pertama kalinya, rumah mode sekaliber Lanvin bekerja sama dengan perusahaan kue Laduree, yang juga sangat legendaris.

Mereka menciptakan kemasan super stylish untuk membungkus macaron. Kue ini memang identik dengan kue "mewah dan modis". Mungkin ini terbilang aneh untuk masyarakat awam--kemasan kotak macaron yang dirancang dengan high end fashion. Tapi bagi penggemar fashion, tentu mereka akan lebih memilih membeli ini dibandingkan dengan macaron-macaron yang lain yang berjajar di etalase toko.

macaron lanvin

Kotak bergambar sketsa berbagai pose wanita ini dilapisi dengan pita merah sebagai list. Lengkap dengan logo royalti Lanvin di belakangnya. Di dalamnya, terdapat delapan buah kue-kue bulat kecil dengan rasa yang berbeda. Tentu Anda juga tidak perlu mempertanyakan kelezatan kue ini.

"Kreasi rumah mode Lanvin ini tidak hanya membuat wanita terlihat lebih cantik, tapi juga membuktikan jika penganan dan kecantikan dapat berjalan beriringan," papar Alber Elbaz direktur kreatif Lanvin. Peluncuran macaron produksi Laduree dengan kemasan Lanvin ini akan dilakukan 25 September mendatang di Perancis, dan menyusul kemudian di Inggris, pada 28 Seprember 2012.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com