« Kembali
Kim Kardashian dan Beyonce Saling Benci
Beyonce seakan-akan tidak mengenal Kim saat mereka bertemu.
Finalia Kodrati
Selasa, 4 September 2012, 09:51 WIB
Kim Kardashian (REUTERS/ Eric Thayer )
Kim Kardashian (REUTERS/ Eric Thayer )

VIVAlife - Persahabatan Kim Kardashian dan Beyonce, ternyata tak berjalan sesuai rencana. Sempat jalan dan makan bareng, sepertinya tidak lantas membuat dua seleb Hollywood ini cocok dan saling akrab. Kini, mereka keduanya bermusuhan dan saling membenci satu sama lain.

Permusuhan itu semakin terlihat saat keduanya menemani pasangan mereka dalam acara "Made In America Festival di Philadelphia". Keduanya tidak saling bertegur sapa dan malah membuang muka satu sama lainnya.

"Mereka berada di sisi panggung yang berlawanan. Beyonce bahkan terkesan tidak mengenal Kim selama acara konser berlangsung," kata sumber seperti dikutip dari Celebritycity, Selasa, 4 September 2012.

Kim pun tak mau kalah. Ia juga tak berusaha untuk mendekati dan mengajak bicara Beyonce. Kim justru tidak nyaman dengan keberadaan Beyonce di konser itu. "Kim menghabiskan waktunya bersama Kanye West dan teman baiknya, Jonathan Cheban. Hanya West yang ngobrol dengan Jay-Z dan Beyonce," ucap sumber lagi.

Kim dan Beyonce memang berusaha untuk bersahabat. Namun, Beyonce sempat terganggu ketika Kim memberikan hadiah gelang bertahtahkan berlian untuk putrinya. Dalam gelang itu tertulis  “Love Auntie Kim.” Beyonce sangat terganggu dengan hal tersebut.

"Beyonce memang tersentuh dengan hadiah mewah itu, tapi kemudian ia merasa curiga karena ukiran kata-kata itu," ujar sumber.

Sejak saat itu, Beyonce berusaha menjaga jarak dan waspada dengan Kim. Beyonce tak ingin kedekatan mereka dimanfaatkan Kim untuk popularitas artis itu dengan keluarganya, yang sibuk membintangi reality show. (eh)

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • wendi_sopian
    04/09/2012
       Laporkan
    perasaan viva life, pemberitaan artisnya kim kardhasian mulu,,,?? emang ga ada artis holywood lain ya...???

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com