VIVALIFE

Ini Sepatu Kaca Cinderella Versi Modern

Desainnya menyerupai istana Cinderella bertabur kristal mewah.
Rabu, 29 Agustus 2012
Oleh : Wuri Handayani, Indrani Putri
Sepatu kaca karya Louboutin.

VIVAlife - Sepatu kaca tidak hanya digunakan Cinderella dalam dongeng klasik. Anda juga bisa memiliki "sepatu kaca" ini. Christian Louboutin, desainer yang digandeng Disney untuk menggarap sepatu kaca ini dalam versi modern.

Ide sepatu ini diwujudkan untuk menyambut peluncuran disk Blu-ray Cinderella Diamond Edition, pada Oktober mendatang.

Meski namanya 'sepatu kaca', namun Loubotin tidak menggunakan material kaca sungguhan. Menurut Huffington Post, Louboutin menggantinya dengan menggunakan lace putih dan taburan kristal untuk menciptakan efek kilau.

Bagian depan yang terbuka, siap memamerkan jemari indah. Louboutin juga mendesain sepatu ini menyerupai istana Cinderella dalam versi adaptasi Disney tahun 1950. Dan tentu tetap menggunakan sol merah yang menjadi ciri khasnya.

Tidak ingin ketinggalan, label DSW juga mengeluarkan koleksi serupa. Mereka juga bekerja sama dengan Disney. Meluncurkan Glass Slipper Collection yang dibuat terbatas. Peluncurannya akan dilakukan 1 Oktober, sehari sebelum disk Blu-ray Cinderella resmi dirilis.

Berbeda dari versi Louboutin, sepatu kaca DSW menggunakan satin, manik-manik, dan material lain. Sepasang sepatu DSW dihargai US$59,95 hingga US$89,95 atau sekitar Rp570 ribu hingga Rp850 ribu. (umi)

TERKAIT
TERPOPULER