VIVALIFE

Latih Kekuatan Otot Kaki dengan High Heels

Perlu latihan khusus untuk melenggangkan kaki dengan seksi.
Kamis, 23 Agustus 2012
Oleh : Wuri Handayani, Tasya Paramitha
Melenggang bak model, bukan cara yang sulit.

VIVAlife - Banyak wanita yang bertanya-tanya bagaimana cara berjalan memakai high heels layaknya para model profesional diatas catwalk. Terlihat cantik dan tetap nyaman.Sepatu dengan struktur tumit tinggi juga akan meyulap tampilan Anda menjadi lebih jenjang, dan postur tubuh yang indah.

Sebenarnya berjalan dengan memakai sepatu bertumit tinggi tidak serumit yang Anda bayangkan. Rahasianya adalah latihan, latihan, dan latihan. Namun sebelum itu, penting bagi Anda untuk memiliki pondasi yang tepat terlebih dahulu.

Langkah pertama adalah menentukan ukuran sepatu yang pas sehingga memberi kenyamanan saat berjalan. Akui saja, sebagai wanita Anda pasti lebih sering tergiur dengan model sepatu yang lucu. Meski tidak nyaman dipakai. Kenyamanan adalah hal utama. Ini yang mempengaruhi cara Anda melenggang.

Selain latiham, hal lain yang harus Anda perhatikan adalah keseimbangan. Lagi-lagi ini jug adidapatkan dari ukuran sepatu yang tepat.

Tumit harus bertumpu nyaman di bagian dalam sepatu. Begitu juga dengan ibu jari dan kelingking. Jika sepatu tidak nyaman dipakai karena kebesaran atau kekecilan, maka akan menghancurkan keseimbangan cara jalan Anda. 

Latih kaki untuk akrab dengan heels, denga latihan menggunaknannya setiap hari, selama 15 hingga 30 menit. Otot kaki pun akan terbiasa dan menjadi kuat.

 

TERKAIT
TERPOPULER