VIVALIFE

Dukung Kristen Stewart, Jodie Foster Dicemooh

Foster menunjukkan perhatiannya dengan menulis dukungan.
Jum'at, 17 Agustus 2012
Oleh : Maya Sofia, Indrani Putri
Saat Stewart diguncang isu perselingkuhan, Foster menunjukkan perhatiannya dengan menulis dukungan.

 

VIVAlife - Berperan sebagai ibu dan anak dalam film Panic Room pada 2002 membuat hubungan Jodie Foster dan Kristen Stewart menjadi dekat. Saat Stewart diguncang isu perselingkuhan, Foster menunjukkan perhatiannya dengan menulis dukungan.

Dalam surat terbukanya, Foster menyuarakan dukungannya terhadap Stewart, yang bekerjasama dengannya saat masih berusia 12 tahun lalu. Aktris senior ini juga meminta media dan masyarakat membiarkan ruang kepada pemeran Bella Swan dalam Twilight itu sendiri dahulu.

"Jika saya menjadi aktor muda sekarang ini, saya mungkin akan menyerah. Jika saya harus dikelilingi media seperti sekarang ini, saya tidak yakin akan bertahan secara emosional," kata Foster seperti dilansir Aceshowbiz.

Foster juga menekankan bahwa Stewart adalah gadis yang luar biasa. Dia pun memahami bahwa Stewart menjadi kacau akibat terlalu besarnya tekanan dari media. "Semoga kamu tidak kehilangan kemampuanmu untuk tetap berpikir jernih," ujar Foster di penghujung suratnya.

Namun, surat Foster menuai cemooh. Bahkan, ada yang menuduh aktris Anna and The King ini sengaja mendompleng nama besar Stewart untuk kembali eksis, mengingat karirnya sudah mulai meredup.

Stewart sendiri belum muncul lagi di hadapan media sejak isu perselingkuhannya dengan sutradara Ruper Sanders merebak. Sang kekasih, Robert Pattinson, sudah mulai wara-wiri di televisi namun menolak untuk membicarakan tentang kepastian hubungan mereka. (adi)

 

TERKAIT
TERPOPULER