« Kembali
Nadya Suleman Putus dari Pacar Daun Muda
Nadya saat ini sedang sibuk, tak punya waktu jalani hubungan serius.
Lutfi Dwi Puji Astuti
Senin, 30 Juli 2012, 09:05 WIB
Nadya Suleman (okmagazine.com)
Nadya Suleman (okmagazine.com)

VIVAlife - Belum lama ini, 'Octomom' Nadya Suleman bahagia karena merasa telah menemukan seorang pria yang bisa menjadi figur untuk 14 anak-anaknya. Namun, sayang, hubungan itu tak berjalan mulus.

Harapan Octomom mendapatkan cinta juga harus sirna, karena terungkap dia telah berpisah dari kekasihya yang masih belia, Frankie G. Hampir tiga bulan ini keduanya dikabarkan sudah tak bersama lagi.

Seperti dikutip laman Daily Mail, Senin, 30 Juli 2012, tidak ada yang tahu, kapan tepatnya Suleman dan Frankie menjalin hubungan. Kabar kandasnya hubungan mereka muncul saat Suleman tampil di sebuah acara reality show. Di acara itu, tiba-tiba ia mengatakan, hubungan cintanya dengan Frankie harus berakhir.

Menurut sumber TMZ, Frankie yang berprofesi sebagai binaragawan amatir berusia 23 tahun, kabarnya tidak bisa mengikuti gaya hidup Suleman yang serba cepat.

Ibu dari 14 anak itu memang sering berganti profesi demi membangun kariernya. Dan saat ini, demi membiayai hidup keluarganya, ia terjun menjadi penari telanjang, bahkan mulai menjajaki dunia tarik suara.

Orang dekat Suleman pun menyatakan,  wanita 37 tahun ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan beberapa minggu yang lalu karena dia sangat sibuk saat ini dan tidak dapat meluangkan waktunya untuk Frankie, apalagi harus menjalin hubungan yang serius.

Namun tampaknya, Frankie sedang berupaya untuk berdamai dan meminta Suleman kembali.

Bagi Nadya Suleman, saat ini ia memang harus bekerja lebih keras. Bukan saatnya untuk menjadi malu. Beberapa bulan ini, ia sangat sibuk, apalagi sekarang, namanya semakin tenar setelah melahirkan 8 anak pada tahun 1998. Pada bulan Maret 2012, demi menghidupi keluarga, Suleman pun pernah berpose setengah telanjang untuk majalah Closer.

Dan pada bulan April 2012,  dia mengajukan kebangkrutan pribadi di Pengadilan Orange County Superior. Ia mengaku hanya memiliki aset US$50.000, namun hutangnya mencapai US$1 juta.

Rumahnya di La Habra, California, juga telah diambil alih dan dijadwalkan akan dijual lewat lelang.

Dia juga telah dituduh mengabaikan anak-anaknya karena menghabiskan ratusan dolar untuk mempercantik diri, mulai dari perawatan rambut hingga operasi plastik.

Tapi kini, dia telah mencoba untuk melawan tuduhan tersebut dan mencari nafkah. Pada bulan Juni lalu, ia mengumumkan bahwa ia akan merekam sebuah single bersama artis rekaman Adam Barta. Baru-baru ini ia juga muncul dalam film dewasa Octomom Uncovered.

Tak hanya itu, kerja kerasnya mencari uang juga ia tunjukkan dengan memulai debutnya sebagai penari telanjang di klub Gentleman Playhouse di Miami awal bulan Juli ini.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com