VIVALIFE

Intip Kehidupan Mewah Anak Seleb Hollywood

Mulai dari Suri Cruise hingga Blue Ivy, bayi kecil pasangan Beyonce.
Rabu, 25 Juli 2012
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti
Suri Cruise

VIVAlife - Bukan hal yang aneh jika sejumlah seleb Hollywood memilih memanjakan anaknya dengan segala kemewahan. Apalagi, sebagai orangtua dengan predikat sebagai artis terkenal, mereka tentu merasa mampu memberikan kehidupan yang mewah untuk anak-anaknya.

Sebut saja, Suri Cruise, putri dari Katie Holmes dan Tom Cruise. Blue Ivy, putri dari Jay-Z dan Mariah Carey. Juga, putra dan putri dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Meski usia anak-anak seleb Hollywood itu masih sangat muda, mereka sudah bisa merasakan hidup dengan bergelimang harta.

Suri Cruise

Suri Cruise

Dia baru genap berusia 6 tahun, tapi sudah merasakan hidup yang diimpikan banyak orang dewasa. Sering bepergian bersama kedua orangtuanya dengan helikopter, Suri sudah mengunjungi kota-kota seperti Sevilla di Spanyol, Vancouver di Kanada -- di mana dia mengenakan sepatu Jimmy Choo seharga US$600 (sekitarRp5,5 juta)-- dan bahkan pergi menonton Super Bowl. Semuanya dilakukan sebelum kebanyakan anak kecil masuk sekolah dasar.

"Suri yang membuat peraturan, sedangkan Tom dan Katie mengikutinya," ujar seorang teman keluarga Cruise pada Us Weekly.

Namun, setelah ayah dan ibunya memutuskan ingin bercerai, hidup mewah Suri sepertinya akan sirna. Bocah 6 tahun yang selalu dijejali kemewahan ini akan segera dididik untuk hidup lebih sederhana.

Tak tanggung-tanggung, Katie dilaporkan telah mengembalikan sejumlah hadiah dan barang pinjaman dari desainer untuk Suri. Dengan demikian, dia akan menghindarkan Suri dari perilaku yang berlebihan.

"Secara bertahap, Katie telah mengembalikan hadiah-hadiah yang tak diinginkan dan berbagai barang yang dipinjamkan desainer sejak sampai di New York, tempat tinggalnya sekarang yang lokasinya jauh dari Tom," ungkap salah satu sumber.

"Dia telah me-remove Suri dari semua daftar freebie. Dia juga mencegah barang apa pun diva mini-me yang dikirim dari LA," ujar sumber itu.

Sebelumnya, gaya hidup Suri memang bisa dibilang bergelimang kemewahan. Bagaimana tidak, di usia 6 tahun, wardrobe Suri diperkirakan telah bernilai US$3 juta.

Blue Ivy

Beyonce dan Blue Ivy Carter

Sejak lahir Januari 2012, anak pertama pasangan Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter, mendapatkan fasilitas mewah.

Sebagai orangtua, Jay Z dan Beyonce selalu merogoh kocek yang sangat besar demi buah hatinya. Untuk membeli tempat tidur bayi saja, mereka menghabiskan uang sekitar Rp30 juta. Dan, untuk membeli koleksi sepatu Blue Ivy, mereka juga mengeluarkan uang hingga Rp200 juta.

Tak hanya memanjakan bayinya dengan berbagai fasilitas mewah, mereka juga menyediakan enam pengasuh untuk si kecil. Dua di antaranya bisa ditelepon setiap waktu.

"Beyonce ingin memastikan bahwa putrinya memiliki perawatan terbaik dari perawatnya," kata seorang teman Beyonce kepada majalah Weekly Touch.

"Popoknya berubah setiap jam. Dan, Jay-Z membelikan Ivy anting-anting berlian dan gelang bayi platinum. Bahkan, botol minumnya memakai safir merah muda di atasnya," paparnya.

Putra dan putri Brad Pitt-Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Gwen Stefani

Banyak cara yang dilakukan Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk membuat keenam anak mereka gembira dan bahagia. Selain mengajaknya keliling dunia, Pitt memanjakan buah hati mereka dengan hadiah-hadiah mewah.

Salah satu hadiah mewah yang dibelikan Pitt untuk anak-anaknya adalah enam kuda poni. Masing-masing anak memiliki satu kuda. Bersama Jolie, Pitt mengejutkan keenam anak mereka dengan membawa kuda-kuda tersebut ke vila mewah pasangan itu di perkebunan Chateau Miraval di Prancis.

Tidak hanya untuk anak-anaknya, Pitt juga membelikan kuda untuk Jolie. Ia berharap bisa berkuda bersama keluarganya.

Dan, rasa sayang Pitt terhadap anak-anaknya tak berhenti sampai di situ. Mantan suami Jennifer Aniston ini juga membuat kolam renang mewah lengkap dengan perosotan dan permainan lainnya.

"Tempat mereka besar, banyak lahan di sekitar rumah mereka. Ada air mancur yang mengesankan. Kolam renang baru mereka dengan perosotan dan permainan lainnya adalah yang terbaik," kata sumber. (art)

Baca Juga:

TERKAIT
TERPOPULER